whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memeriksa Lalu Lintas di Blog Tumblr

Platform blogging Tumblr tidak memiliki alat bawaan untuk meninjau statistik lalu lintas situs Anda, jadi untuk mengetahui bagaimana kinerja blog Anda, tambahkan Google Analytics ke blog Tumblr Anda . Google Analytics tidak hanya memberikan informasi tentang jumlah lalu lintas yang diterima blog Anda, tetapi juga dari mana pengunjung Anda berasal, istilah mana yang mereka gunakan untuk sampai ke blog Anda dan posting mana yang paling populer.

Log masuk ke akun Google Anda. Jika Anda tidak memilikinya, daftar untuk akun di situs web Google (tautan di Sumber Daya).

Kunjungi situs web Google Analytics (tautan di Sumber Daya), lalu klik "Daftar" untuk melihat formulir untuk mengatur akun Anda.

Masukkan nama untuk akun di kotak teks Nama Akun, lalu masukkan nama untuk situs web di kotak Nama Situs Web. Nama yang Anda pilih adalah untuk tujuan organisasi.

Ketikkan alamat situs web Tumblr Anda di kotak teks URL Situs Web.

Klik menu tarik-turun "Jenis Industri", pilih industri yang terkait dengan Anda Tumblr blog, lalu klik "Dapatkan ID Pelacakan."

Baca persyaratan layanan, lalu klik "Saya Setuju" untuk menerima nomor ID Pelacakan Anda.

Salin kode di " Ini adalah kotak kode pelacakan Anda. Kode dimulai dengan "."

Masuk ke blog Tumblr Anda, lalu klik "Kustomisasi" di dasbor.

Tempelkan kode pelacakan di kotak teks Deskripsi. Jika tema Tumblr Anda tidak memiliki kotak Deskripsi, klik "Edit HTML" di bawah nama tema Tumblr Anda, lalu tempel kode setelah "." Klik "Simpan."

Masuk ke akun Google Analytics Anda, lalu klik alamat situs web Anda untuk melihat informasi lalu lintas Anda.

Peringatan

Mungkin perlu beberapa hari sebelum Google memproses kode pelacakan Anda. Anda tidak akan menerima informasi lalu lintas hingga kode diproses.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318814.html

Internet
  • Cara Membuat Blog Tumblr Anda Muncul di Google

    Menciptakan konten yang hebat hanya setengah dari perjuangan menjalankan blog - setengah lainnya, dan seringkali yang lebih sulit, membuat orang tahu bahwa itu ada. Memastikan hal itu muncul di antara hasil pencarian Google adalah sangat penting. Meskipun tidak ada cara untuk menjamin bahwa Goog

  • Tumblr: Cara Menanggapi Kiriman

    Seperti semua media sosial, blog tidak hanya meneriakkan kekosongan Internet - ini adalah percakapan. Apakah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan seseorang atau ingin menambahkan dua sen Anda ke diskusi, Anda dapat menanggapi posting dengan beberapa cara. Salah satunya, me-reblog, selalu tersed

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com