whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Latar Belakang Sesuai dengan Situs di Tumblr

Meskipun tema Tumblr yang mendukung penggunaan gambar latar belakang dapat membuat blog Anda terlihat lebih menarik, Anda tidak memiliki kendali atas resolusi layar yang digunakan pengunjung saat melihat blog Anda. Untuk memastikan bahwa gambar yang Anda gunakan sebagai latar belakang blog Tumblr Anda selalu membentang agar sesuai dengan situs terlepas dari resolusi atau browser Web yang digunakan pengunjung, Anda perlu mengedit kode tema Anda.

Masuk ke akun Tumblr Anda , dan kemudian akses halaman "Pengaturan" dari dasbor.

Pilih blog yang ingin Anda edit jika Anda memiliki beberapa blog Tumblr, lalu klik "Kustomisasi."

Klik "Edit HTML "untuk mengakses kode sumber tema Anda, lalu tekan" Ctrl-F "untuk membuka jendela Cari.

Ketikkan" body {"(hilangkan tanda kutip di sini dan di seluruh), lalu tekan" Enter " untuk menemukan bagian tubuh dari kode.

Tambahkan baris baru di mana saja di antara tanda kurung buka dan tutup, dan kemudian ketik "Ukuran Latar Belakang:".

Jenis "Sampul ; " untuk menentukan bahwa gambar latar belakang harus sesuai dengan dimensi situs dan mencakup seluruh latar belakang halaman. Baris kode lengkap akan terlihat seperti ini:

Background-Size: Cover;

Tambahkan baris baru dan ketik "-webkit-background-size: cover;" untuk memastikan kompatibilitas dengan browser Safari dan Chrome.

Tambahkan baris baru dan ketik "-moz-background-size: cover;" untuk memastikan kompatibilitas dengan browser Mozilla Firefox.

Tambahkan baris baru dan ketik "-o background-size: cover;" untuk memastikan kompatibilitas dengan browser Opera.

Klik "Perbarui Pratinjau," periksa apakah latar belakang terlihat benar, lalu klik "Simpan."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318808.html

Internet
  • Cara Membuat Latar Belakang Gradien di WordPress

    Cascading Style Sheet Kode desain web menyertakan opsi gradien, sehingga Anda dapat menambahkan latar belakang gradien khusus CSS ke situs web WordPress Anda tanpa perlu gambar yang diiris. Di WordPress, Anda tidak dapat menerapkan gradien ke tag tubuh seperti yang Anda lakukan untuk latar belak

  • Cara Membuat Halaman Muka Yahoo Sesuai dengan Layarnya

    Yahoo memungkinkan Anda membuat halaman beranda My Yahoo yang disesuaikan yang mencakup kotak masuk email Anda bersama dengan konten yang disesuaikan seperti berita, harga saham, dan daftar film. Namun, terkadang konten tidak akan sesuai dengan layar browser Web Anda, mengharuskan Anda untuk menggul

  • Cara Mengubah Font Judul pada Tumblr

    Orang-orang di Tumblr sangat serius tentang penggunanya yang mengekspresikan diri, mereka mengorbankan huruf e dari nama aplikasi mereka. Mereka mendorong penggunanya untuk menjadi tegang, luar biasa dan luar biasa mungkin, memberi mereka akses ke kode mentah yang menentukan bagaimana blog mereka ak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com