whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Hyperlink a Reblog di Tumblr

Saat Anda hyperlink sebuah reblog, Anda sedang membuat tautan langsung ke posting di Tumblr yang telah dikirim ulang oleh pengguna lain. Reblog itu mungkin berisi komentar lain yang ditinggalkan pengguna karena mereka mempostingnya ke halaman Tumblr mereka sendiri. Tautan langsung ke reblog Tumblr akan membawa siapa saja yang mengkliknya ke halaman Tumblr orang yang me-reblog itu, bukan dari poster aslinya.

Tautan Langsung ke Reblog

Setiap reblog adalah posting di halaman Tumblr dari orang yang me-reblog itu. Jika Anda ingin menautkan ke reblog tertentu di Tumblr, Anda dapat menyalin URL dari blog Tumblr orang tersebut. Klik tanggal posting atau jumlah catatan posting dari blog Tumblr utama untuk membukanya sebagai halaman Web sendiri. Sorot URL di browser dan salin teks. Tautan itu akan mengarahkan siapa saja yang mengkliknya ke reblog yang dibuat orang di Tumblr.

Hyperlink sebagai Posting Asli

Setelah Anda memiliki URL reblog, Anda dapat menambahkannya ke Tumblr sebagai pos asli. Masuk ke Tumblr dan klik "Tautan" di dasbor Anda. Rekatkan URL reblog, judul untuk pos dan keterangan yang menjelaskan tautan. Ketika Anda siap untuk membaginya dengan pengikut Anda, klik "Posting."

Tambahkan URL ke Reblog

Saat Anda me-reblog sebuah posting, Anda dapat menambahkan teks, gambar, atau tautan ke dalamnya yang akan disertakan ketika pos tersebut ditata ulang dari akun Anda. Untuk menambahkan URL ke reblog Tumblr, klik tombol "reblog" dan kemudian klik ikon kamera di bagian atas jendela reblog. "", 3, [[Tempatkan teks yang ingin Anda hyperlink dalam posting, sorot dan kemudian klik ikon tautan. Tambahkan URL dan judul, lalu klik "Sisipkan tautan." Tautan akan disertakan ketika Anda me-reblog pos.

Alasan untuk Tautan

Membuat hyperlink ke reblog dapat membantu Anda kembali ke reblog yang Anda temukan menarik. Kadang-kadang orang menambahkan komentar, gambar, dan GIF tambahan ke file, yang mengubah tampilan aslinya pada akhir. Jika ada titik di mana Anda menemukan posting itu menghibur, informatif dan lengkap, buat hyperlink untuk kembali ke sana kapan saja. Dengan membagikan tautan itu dengan pengikut Anda, Anda membagikan sesuatu yang benar-benar Anda nikmati dengan orang-orang yang memilih untuk mengikuti pos Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318782.html

Internet
  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

  • Cara Menghapus Posting Tumblr Dengan Catatan

    Setelah Anda meletakkan sesuatu di sana online, mungkin sulit untuk mendapatkannya kembali. Ini terutama berlaku di Tumblr, sebuah situs berbagi konten sosial yang memudahkan untuk memposting ulang konten teman Anda di blog Anda sendiri. Menghapus posting dari halaman Tumblr Anda tidak akan meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com