whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Tumblr: Cara Menanggapi Kiriman

Seperti semua media sosial, blog tidak hanya meneriakkan kekosongan Internet - ini adalah percakapan. Apakah Anda memiliki jawaban untuk pertanyaan seseorang atau ingin menambahkan dua sen Anda ke diskusi, Anda dapat menanggapi posting dengan beberapa cara. Salah satunya, me-reblog, selalu tersedia, sementara yang lain membutuhkan kondisi tertentu. Jika Anda me-reblog, respons Anda akan ditampilkan di blog Anda sendiri dan di posting blog yang Anda balas; jika Anda menggunakan metode lain, itu hanya akan ditampilkan pada posting blog yang Anda respons.

Reblogging

Klik tombol "Reblog" pada posting. Anda dapat melakukan ini baik dari dasbor dan dari halaman masing-masing posting di blog-nya, tetapi hanya jika Anda masuk ke akun Tumblr Anda. Bergantung pada tema yang digunakan oleh blog, mungkin ada tombol "Tautan Ulang" atau tautan di halaman utama blog.

Ketikkan respons Anda terhadap kiriman langsung di bawah teks yang dikutip. Secara default, semua reblog dilakukan dari blog utama Tumblr Anda - jika Anda ingin me-reblog dari blog sampingan, alihkan ke sana menggunakan menu tarik-turun pada formulir posting.

Tambahkan tag, jika Anda mau , dan kemudian klik "Reblog Post" untuk mempublikasikan respons Anda.

Membalas

Klik tombol "Balas". Tombol ini terlihat seperti gelembung ucapan dan hanya ditampilkan di dasbor Anda. Selain itu, hanya muncul di posting dari blog yang pemiliknya telah mengaktifkan balasan; agar Anda dapat membalas, pemilik blog harus mengikuti Anda, atau Anda harus mengikuti blog itu lebih dari dua minggu.

Ketikkan respons Anda di jendela sembulan. Balasan dibatasi hingga 250 karakter, jadi pertahankan tanggapannya singkat.

Klik "Balas" untuk memposting respons Anda. Ini akan ditampilkan pada halaman individual posting blog itu, di lokasi yang sama dengan suka dan reblog, dan akan diidentifikasi berasal dari blog utama Anda.

Menjawab Pertanyaan

Klik di dalam bidang teks di bagian bawah posting. Bidang teks ini hanya ditampilkan jika pemilik mengaktifkan jawaban saat membuat posting; Anda dapat menemukannya di dashboard Anda, di halaman masing-masing pos dan di halaman utama blog itu.

Ketikkan respons Anda ke dalam bidang teks. Jawaban dibatasi hingga 140 karakter. Jika Anda masuk ke akun Tumblr Anda, jawabannya akan diidentifikasi berasal dari blog utama Anda; jika tidak, Anda harus meninggalkan nama dan alamat email.

Klik "Jawab" untuk mengirim tanggapan Anda. Ini akan ditampilkan pada halaman individual posting blog itu, di lokasi yang sama dengan suka dan reblog.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318772.html

Internet
  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

  • Cara Memindahkan Posting Dari Satu Blog ke Blog Lain di Tumblr

    Tumblr tidak memiliki mekanisme untuk memindahkan posting langsung dari satu blog ke blog lainnya. Namun, ini tidak berarti bahwa posting tidak dapat dipindahkan ke salah satu blog sekunder Anda yang telah Anda buat di bawah alamat email yang sama. Untuk memindahkan posting, Anda perlu me-reblog

  • Cara Hyperlink a Reblog di Tumblr

    Saat Anda hyperlink sebuah reblog, Anda sedang membuat tautan langsung ke posting di Tumblr yang telah dikirim ulang oleh pengguna lain. Reblog itu mungkin berisi komentar lain yang ditinggalkan pengguna karena mereka mempostingnya ke halaman Tumblr mereka sendiri. Tautan langsung ke reblog Tumblr a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com