whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

April Newsletter Ideas

Menghadirkan tema baru untuk buletin bisa jadi menantang. Bulan April dikaitkan dengan banyak hari libur, yang memungkinkan beberapa buletin menarik. Buat pembaca tertarik dengan mengejutkan mereka dengan tema April.

April Mop

April Mop dikenal sebagai hari yang penuh dengan tipuan, lelucon, dan kesenangan yang menyenangkan. Pastikan buletin April dibaca sampul depan dengan kontes khusus. Buat artikel "bodoh" khusus yang menggambarkan peristiwa konyol atau berita palsu. Pastikan itu sesuai untuk audiens. Mintalah pembaca mengirim email ke editor menebak artikel mana yang palsu. Dapatkan undian termasuk semua orang yang memiliki jawaban yang benar. Umumkan pemenang dalam penambahan buletin berikutnya. Ini adalah cara yang bagus untuk merayakan April Fools Day dan membuat buletin interaktif dan mudah diingat.

Pembaruan Musim Semi

April dan musim semi berjalan seiring. Musim semi adalah musim untuk pembaruan dan awal baru. Sesuaikan tema dengan audiens. Sertakan artikel untuk pembersihan pegas cepat dalam buletin "Working Mom", atau tips untuk mengatur meja untuk buletin karyawan. Newsletter perusahaan dapat memuat artikel tentang perubahan apa pun di perusahaan atau menyoroti tujuan organisasi. Buat artikel tetap segar untuk membuat buletin April bersinar.

Hari Bumi

Hari Bumi diakui pada bulan April. Dengan tema Hari Bumi, miliki artikel informasi tentang risiko mengabaikan Bumi. Suruhlah bagian yang memberikan tip tentang bagaimana menjadi lebih ramah lingkungan di kantor dan selama perjalanan. Sorot perusahaan dengan menyoroti upaya yang mereka lakukan untuk menjadi ramah Bumi. Punya kuis trivia pilihan ganda dengan fakta-fakta mengenai planet ini untuk elemen interaktif.

Libur Agama

April mungkin terkenal karena hari libur keagamaan. Paskah dan Paskah diadakan pada bulan April dan dapat membantu organisasi membangun persatuan. Bergantung pada audiens, miliki artikel tentang liburan. Sebagai pengisi, sertakan resep liburan populer. Sertakan fitur yang mencakup keluarga pemilik atau mitra tentang apa yang mereka lakukan untuk liburan. Untuk nawala mingguan, minta pembaca mengirimkan email tentang kenangan liburan favorit mereka untuk disertakan dalam edisi berikutnya.

Bulan Penghargaan Jazz

April adalah Bulan Penghargaan Jazz. Memiliki buletin kreatif dengan artikel tentang salah satu bentuk seni sejati Amerika. Sorot konser dan festival Apresiasi Jazz yang berlangsung di daerah tersebut. Sertakan daftar rekomendasi musik jazz. Untuk buletin email, sertakan tautan ke musik jazz online. Nawala kertas dapat memiliki artikel pertandingan, mencocokkan artis jazz di kolom "A" dengan lagu atau instrumen populer di kolom "B." Edisi jazzy yang tidak terduga akan membuat buletin menarik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318731.html

Internet
  • Gagasan untuk Presentasi Powerpoint tentang Membuka Daycare

    Saat Anda mencoba menarik perhatian investor untuk membuka pusat penitipan anak, presentasi secara langsung mungkin dilakukan. Presentasi juga akan berguna jika Anda mencoba mengajar orang lain tentang langkah-langkah yang terkait dengan membuka tempat penitipan anak. Presentasi PowerPoint dapat mem

  • Ide Buklet Kelas Reuni

    Reuni kelas adalah waktu untuk berkumpul dan bertemu teman-teman lama, bersatu kembali dengan masa lalu Anda dan mengingat sekolah lama Anda. Teman-teman lama berkumpul untuk mengejar kehidupan satu sama lain sebelum kembali ke masa sekarang. Buklet reuni kelas khusus dapat merayakan kesempatan

  • Gagasan Apa yang Akan Digunakan Sebagai TV Stand

    Banyak opsi untuk dudukan TV; beberapa dapat digunakan apa adanya, sementara yang lain dapat dengan mudah disesuaikan. Beberapa hanya akan menampung set yang lebih kecil, dan yang lain akan mendukung set yang lebih besar. Pilihannya dibatasi oleh anggaran Anda, selera gaya dan imajinasi. Beberap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com