whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Childrens Newsletter Ideas

Membuat buletin anak-anak bisa menyenangkan bagi Anda dan anak-anak yang membacanya. Sebuah buletin yang efektif tidak hanya menangkap perhatian anak-anak, tetapi juga secara aktif melibatkan mereka dalam pembuatannya. Dengan mengembangkan bagian-bagian dalam buletin Anda di mana anak-anak dapat mengirimkan ide dan pertanyaan, Anda akan menghasilkan publikasi yang ramah anak. Anak-anak akan senang membaca buletin Anda.

Karya Seni

Anak-anak senang berbagi karya seni mereka dengan orang lain, dan orang tua senang menunjukkan kreasi lucu anak mereka kepada anggota keluarga dan teman. Dorong anak-anak untuk menggambar dan suruh orang tua mereka mengirimkannya kepada Anda. Anda dapat memindai gambar yang dikirim melalui layanan pos ke komputer Anda, atau Anda dapat menempatkan gambar yang dikirim sebagai lampiran langsung ke buletin Anda. Setelah karya seni diterbitkan dalam buletin Anda, anak-anak akan ingin memamerkan karya seni yang diterbitkan. Orang tua mungkin ingin beberapa salinan untuk dibagikan kepada teman dan anggota keluarga.

Kerajinan

Gagasan untuk proyek kerajinan sederhana dapat dimasukkan dalam buletin anak-anak Anda. Terlepas dari usia anak-anak, Anda harus membuat instruksi tetap sederhana, dan gambar yang menunjukkan proyek yang telah selesai harus selalu disertakan. Anda dapat bergantung pada kejeniusan kreatif Anda sendiri untuk ide kerajinan, tetapi mintalah anak-anak atau orang tua mereka mengirimkan ide proyek mereka dan memasukkannya juga.

Lelucon

Anak-anak kecil suka menceritakan dan mendengar lelucon. Newsletter Anda dapat menyediakan materi segar untuk mereka. Memiliki anak-anak mengirim lelucon dan teka-teki mereka tidak hanya akan membuat mereka terlibat dalam buletin Anda, tetapi juga akan membuat Anda tidak harus membuat lelucon asli untuk publikasi Anda.

Pertanyaan

Buat bagian di buletin Anda untuk pertanyaan pembaca Anda. Jenis pertanyaan akan bervariasi sesuai dengan jenis nawala anak yang Anda hasilkan. Sebuah buletin yang berfokus pada hewan mungkin menampilkan bagian di mana dokter hewan atau penjaga kebun binatang dapat menjawab pertanyaan tentang hewan. Sebuah buletin untuk anak-anak yang suka permainan video mungkin memiliki bagian untuk pertanyaan tentang memenangkan berbagai permainan.

Hadiah

Kontes sponsor untuk anak-anak berjanji untuk membuat mereka tetap tertarik dengan buletin Anda . Anda tidak harus memiliki kontes dalam setiap masalah karena Anda dapat mempromosikan satu kontes atas beberapa masalah. Kontes dapat sesederhana memberi hadiah kepada anak pertama untuk mengirim jawaban atas pertanyaan trivia, atau dapat lebih terlibat, seperti tantangan bagi anak-anak untuk mencari tahu pesan rahasia. Anda juga dapat hanya memegang gambar untuk anak-anak yang mengisi formulir entri dasar. Para pemenang dapat menerima hadiah khusus, yang mungkin dapat Anda peroleh melalui sumbangan dari bisnis ramah anak setempat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318717.html

Internet
  • Ide Buklet Kelas Reuni

    Reuni kelas adalah waktu untuk berkumpul dan bertemu teman-teman lama, bersatu kembali dengan masa lalu Anda dan mengingat sekolah lama Anda. Teman-teman lama berkumpul untuk mengejar kehidupan satu sama lain sebelum kembali ke masa sekarang. Buklet reuni kelas khusus dapat merayakan kesempatan

  • Gagasan Apa yang Akan Digunakan Sebagai TV Stand

    Banyak opsi untuk dudukan TV; beberapa dapat digunakan apa adanya, sementara yang lain dapat dengan mudah disesuaikan. Beberapa hanya akan menampung set yang lebih kecil, dan yang lain akan mendukung set yang lebih besar. Pilihannya dibatasi oleh anggaran Anda, selera gaya dan imajinasi. Beberap

  • Cara Membuat Kalender untuk Newsletter

    Bagus, Anda punya buletin! Itu mungkin membuat rekan kerja dan klien mengikuti perkembangan perusahaan atau mungkin memperbarui anggota keluarga dekat dan jauh pada kisah-kisah 2s Junior yang mengerikan, tetapi bagaimanapun, Anda ingin membuat pembaca mendapat informasi tentang acara mendatang.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com