whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Dapatkan Potret Keluarga Hebat (Menggunakan Self Timer)

Setiap orang tua ingin koleksi potret keluarga yang hebat, tetapi kemungkinan Anda tidak dapat terus mengunjungi fotografer profesional - dan jika Anda melakukannya sendiri, seseorang perlu menekan tombol pelepas rana. Solusinya? Pengatur waktu, tentu saja! Saya akan membagikan beberapa tips tentang cara mendapatkan foto keluarga yang luar biasa saat menggunakan self timer di kamera Anda - dengan cara itu fotografer juga bisa ada dalam gambar!

  1. Gunakan a tripod


    Bahkan jika Anda hanya sesekali menggunakan tripod, pasti bernilai investasi. Yang ini tersedia dengan harga kurang dari $ 15 di Amazon, misalnya. Jika Anda belum pernah menggunakan tripod sebelumnya, jangan takut: Ini mudah diatur. Cukup pasang baut tripod ke bagian bawah kamera Anda. Dibutuhkan hanya sekitar satu menit untuk menyesuaikan tripod dengan ketinggian dan kemiringan yang sempurna, dan begitu Anda menemukan titik yang manis, Anda tidak perlu banyak mengacaukannya. Cukup mudah untuk mengatur kamera pada tripod, memulai self-timer, dan kemudian bertemu dengan gambar. Ketika saya menggunakan metode ini, saya memiliki keluarga saya berdiri di tempat yang sempurna, di depan latar belakang yang diinginkan, sementara saya siapkan tripoid dan pusatkan mereka di bingkai kamera.

    {Lebih banyak gambar dari sesi ini DI SINI}

    1. Gunakan mainan di atas kamera


      Mencari pengambil perhatian yang hebat untuk memastikan semua orang melihat kamera sepadan dengan usaha.

      Saya akan sering mengatur pengatur waktu dan menjalankannya untuk mendapatkan ", 1]

      ,Bagian tersulit tentang "berlari ke dalam gambar" adalah memastikan semua anak melihat ke arah yang benar - kamera - dan bukan pada orang yang berlari ke dalam bingkai. Terus ingatkan mereka untuk "melihat monyet" (atau apa pun yang Anda letakkan di atas kamera). Saya suka Shutter Huggers yang ditemukan di Amazon. Anda juga dapat merekam boneka binatang atau sesuatu lainnya di atas kamera untuk mendorong anak-anak melihat ke arah kamera.

      3. Gunakan kendali jarak jauh

      Dilengkapi dengan kendali jarak jauh, Anda dapat memicu rana saat posiung dengan keluarga Anda, daripada harus lari ke bingkai. Yang ini tidak mahal di Amazon, meskipun Anda harus memastikan itu bekerja untuk kamera khusus Anda.

      Anda dapat menggunakan remote untuk mengambil bidikan saat Anda menekan tombol, atau - lebih baik lagi - menggunakannya dengan self-timer sehingga ada penundaan sepuluh detik setelah Anda menggunakan remote. Dengan begitu, Anda dapat mengantongi remote sebelum foto diambil, sehingga tidak muncul dalam pengambilan gambar.

      Jika Anda berdiri dengan keluarga Anda, mungkin sulit untuk memastikan semua orang berpose dengan benar , jadi pastikan untuk mengatur semua orang sambil melihat melalui lensa, dan tinggalkan tempat terbuka untuk Anda sendiri sebelum Anda bersiap untuk mengambil gambar.

      Satu peringatan: Saya mendapat hasil yang beragam saat menggunakan sebuah remote. Saya sering menggunakan lensa tetap seperti 50mm atau 85mm saya, jadi itu berarti saya akan mengatur grup saya jarak tertentu untuk mengisi bingkai, dan tidak semua remote berfungsi dengan baik ketika Anda terlalu jauh dari kamera.

      Sangat bagus menggunakan sedikit kreativitas - jangan hanya mengambil foto yang dipotret, dengan semua orang melihat kamera. Saya mencoba beberapa bidikan aksi dengan keluarga besar saya di foto-foto kami, melemparkan bola pantai ke udara. Setelah kami melihat lampu pengatur waktu berkedip 5 kali (mengetahui bahwa itu akan “patah” pada flash ke-10), kami mulai melempar bola ke udara. Kami dapat memperoleh bidikan menyenangkan ini:

      {Untuk melihat lebih banyak gambar keluarga pantai yang penuh warna, klik di sini}

      Saya harap ini mendorong Anda untuk mendapatkan lebih banyak gambar, menggunakan self timer. Anda akan bahagia bertahun-tahun di mana Anda berada dalam beberapa foto bersama keluarga Anda!

      Kredit foto: Kristen Duke


      URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318644.html

Internet
  • Cara Menambahkan Printer Menggunakan Wizard

    Microsoft Windows memungkinkan Anda untuk menambahkan printer ke komputer Anda dengan menggunakan wizard printer. Wizard printer secara otomatis mendeteksi semua printer yang terhubung secara lokal dan memungkinkan Anda menemukan dan menghubungkan komputer Anda ke printer jaringan yang tersedia di j

  • Keuntungan Menggunakan Diary Elektronik

    Pengguna aplikasi buku harian elektronik, suatu bentuk sistem manajemen informasi pribadi yang memungkinkan pengguna untuk merekam catatan dan ide dalam format digital, menikmati sejumlah keunggulan dibandingkan format buku harian yang lebih tua dan tertulis. Perubahan-perubahan ini, yang dapat

  • My Camera Wont Connect to the Computer

    Masalah koneksi antara kamera digital dan komputer dapat disebabkan oleh berbagai masalah dan dapat terjadi bahkan ketika kamera dan komputer berfungsi normal. Dalam kebanyakan kasus, kamera terhubung ke komputer dengan kabel, dan perangkat lunak di komputer mengunduh gambar. Anda sering dapat mempe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com