whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menginstal Active X secara Manual di Internet Explorer

Kontrol ActiveX memungkinkan pengembang web membuat aplikasi yang memperluas fungsionalitas di browser web Internet Explorer. Sebagian besar instalasi kontrol ActiveX ditambahkan secara langsung melalui browser, baik secara default ketika pengguna mengakses situs tertentu, atau ketika pengguna memberikan izin khusus agar kontrol menginstal sendiri. Namun dalam beberapa kasus, kontrol harus ditambahkan secara manual. Opsi ini tersedia untuk Anda selama Anda memiliki perangkat lunak ekstraksi arsip yang sesuai seperti WinZip atau WinRAR yang diinstal pada komputer Anda.

Tutup semua jendela browser Internet Explorer yang terbuka.

Simpan atau pindahkan ActiveX Anda kontrol file .cab ke lokasi yang nyaman di komputer Anda, seperti desktop.

Buka file .cab menggunakan program ekstraksi arsip (mis. WinZip, WinRAR). Temukan file dengan ekstensi file .ocx. Catat nama file ini.

Klik tombol \\ "Ekstrak \\" dan pilih folder berikut: \\ "C: \\ Windows \\ system32. \\" Tutup program setelah berhasil mengekstrak file arsip .

Buka prompt perintah. Klik tombol Windows \\ "Start \\" dan pilih \\ "Run. \\" Masukkan \\ "cmd \\" (tanpa tanda kutip) di kotak dialog yang mengikuti dan kemudian klik \\ "OK. \\"

Beralih ke direktori yang sesuai dengan mengetik perintah berikut, tanpa tanda kutip, dan menekan tombol \\ "Enter \\": \\ "cd c: \\ windows \\ system32 \\".

Ketikkan nama file .ocx Anda mencatat pada Langkah 2, dan kemudian tekan \\ "Enter. \\" Kontrol ActiveX Anda akan didaftarkan dengan Windows dan tersedia untuk digunakan saat berikutnya Anda memulai Internet Explorer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318470.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Cara Memasang Cox Internet

    Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

  • Cara Memasang File SYS

    File SYS adalah file yang sangat penting dalam hal Microsoft Windows. File-file khusus ini berisi informasi dan kode penting pada perangkat keras yang dijalankan pada sistem. Dengan ini dikatakan, jika ada file SYS tertentu menjadi rusak atau dihapus, itu bisa membuat masalah parah untuk sisa si

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com