whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menguji Perute yang Buruk di Internet

Banyak perute ada di antara komputer Anda dan situs web yang Anda kunjungi online. Jika salah satu dari router ini memiliki masalah, akses Anda ke situs web mungkin lambat, terganggu atau tidak ada. Perintah Windows "Tracert" memungkinkan Anda memeriksa setiap router pada rute antara komputer Anda dan situs web yang diberikan. Gunakan perintah ini untuk memeriksa perute yang buruk di Internet saat Anda mengalami masalah untuk menjangkau situs web.

Tekan logo Windows dan tombol "R" secara bersamaan. Ketik "Perintah" ke dalam kotak dan tekan "Enter" untuk meluncurkan prompt perintah.

Ketikkan "tracert www.example.com" dan tekan "Enter." (Ganti "www.example.com" untuk nama situs web yang sulit Anda jangkau.) Komputer Anda akan mengirim "ping" ke setiap router atau server di sepanjang jalur antara komputer Anda dan situs web tujuan. Jika router menerima ping, ia akan membalas dan Windows akan mencatat jumlah waktu yang berlalu dalam milidetik.

Periksa hasil dari perintah "Tracert" untuk menentukan kemungkinan penyebab masalah. Jika proses selesai dan balasan diterima dari situs web tujuan tetapi Anda tidak dapat melihat situs di browser Web, komputer Anda mungkin memiliki masalah. Namun, jika perintah tidak menerima balasan, balasan berselang atau waktu ping yang sangat tinggi dari alamat tertentu, router di alamat itu mungkin mengalami masalah.

Telusuri ke Pencarian Basis Data Arin Whois jika Anda dapat menjelajah Internet. Masukkan alamat router yang menunjukkan kemungkinan masalah dalam hasil Tracert. Jika alamat tidak ditampilkan di Tracert, masukkan alamat yang ditunjukkan sebelumnya. Klik "Kirim Permintaan" untuk menentukan pemilik router itu. Jika pemiliknya adalah penyedia layanan Internet Anda, hubungi nomor telepon dukungan ISP Anda dan beri mereka alamat router yang salah untuk penelitian lebih lanjut. Jika alamat tersebut bukan milik ISP Anda, mungkin perlu menunggu masalah diselesaikan oleh pemilik router yang rusak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318383.html

Internet
  • Cara Menguji Kecepatan Waktu Internet Warner

    Tes kecepatan Internet Time Warner akan memberi tahu Anda kecepatan koneksi Internet Anda dapat mengunduh dan mengunggah file. Informasi ini baik untuk diketahui jika Anda mengalami masalah dalam mengunduh atau mengunggah file. Tes akan melakukan ping komputer Anda terlebih dahulu, kemudian mela

  • Cara Mengubah Font Internet Explorer di Bilah Alamat

    Windows menawarkan beragam fitur yang dapat disesuaikan untuk menjadikan komputer desktop Anda lebih personal. Dari warna khusus ke tema khusus, Windows memungkinkan Anda untuk mengubah hampir semua aspek desktop komputer Anda. Font di bilah alamat Internet Explorer adalah font yang sama dengan

  • Cara Mendapatkan Kata Sandi untuk Perute Anda

    Router yang dirancang untuk berbagi koneksi Internet berkecepatan tinggi, seperti kabel atau DSL, di antara banyak komputer di lingkungan jaringan rumah atau kantor kecil dapat memiliki dua kata sandi berbeda yang ditetapkan jika router memiliki kemampuan nirkabel. Satu kata sandi adalah kata sa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com