whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengatur Yahoo di MS Outlook 2010

Dikembangkan oleh Microsoft dan disertakan dalam rangkaian produk produktivitas Office, Outlook 2010 adalah alat manajemen informasi pribadi terkemuka. Ini banyak digunakan untuk mengirim, menerima, mengelola dan mencari melalui pesan email, dan mendukung berbagai protokol email populer, termasuk POP3. Jika Anda memiliki akun Yahoo Mail Plus, Anda dapat mengonfigurasi Outlook 2010 untuk mengirim dan menerima pesan menggunakan alamat email Yahoo dan protokol POP3. Setelah Anda memahami langkah-langkah yang tepat dan pengaturan yang diperlukan, menyelesaikan proses pengaturan hanya membutuhkan beberapa menit.

Buka Microsoft Outlook 2010.

Klik tombol "File" di sudut kiri atas jendela program, pilih "Info" dan kemudian klik tautan "Tambah Akun" yang terletak di bawah tajuk "Informasi Akun".

Pilih opsi "Konfigurasikan pengaturan server atau jenis server tambahan" secara manual dan klik "Berikutnya. "

Pilih opsi" Email Internet "dan klik" Selanjutnya. "

Masukkan nama dan alamat email Anda di bidang yang sesuai.

Klik drop" Jenis Akun " menu turun dan pilih "POP3."

Masukkan "plus.pop.mail.yahoo.com" (tanpa tanda kutip) di bidang "Server surat masuk" dan "plus.smtp.mail.yahoo. com "(juga tanpa tanda kutip) di bidang" Server surat keluar (SMTP) ".

Masukkan nama pengguna Yahoo Mail Anda (bagian dari alamat email Anda yang muncul sebelum simbol" @ ") di kolom "Nama Pengguna", dan kemudian masukkan Yahoo Ma Anda il kata sandi di bidang "Kata Sandi" yang berdekatan. Centang kotak "Ingat kata sandi" jika Anda ingin Outlook 2010 melakukannya.

Klik tombol "Pengaturan Lainnya".

Pilih tab "Server Keluar" yang terletak di bagian atas hasil. kotak dialog.

Centang kotak berlabel "Server keluar saya (SMTP) memerlukan otentikasi" dan kemudian pilih opsi "Gunakan pengaturan yang sama seperti server email masuk saya".

Pilih opsi "Tingkat lanjut "tab terletak di bagian atas kotak dialog.

Masukkan" 995 "(tanpa tanda kutip) di bidang" Server masuk (POP3) "dan" 465 "(juga tanpa tanda kutip) di" Keluar bidang server (SMTP) ". Juga centang kotak yang berlabel "Server ini membutuhkan koneksi terenkripsi (SSL)."

Klik "OK," diikuti oleh "Berikutnya" dan kemudian "Selesai" untuk mengonfirmasi pengaturan Anda dan menyelesaikan proses pengaturan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101317666.html

Internet
  • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

    Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

  • Cara Mengatur Server Web Publik

    Server web adalah cara yang bagus untuk berbagi informasi atau file. Anda dapat menggunakannya untuk menjalankan bisnis, atau Anda dapat membuat beranda untuk dilihat siapa saja. Ini dapat dikonfigurasi untuk internet sebagai server publik. Windows 2003 memerlukan Layanan Informasi Internet, atau II

  • Cara Mengatur Kalender Outlook ke Sibuk

    Microsoft Outlook berisi kalender yang dapat disesuaikan untuk melacak pertemuan dan janji temu Anda. Fitur Outlook yang populer adalah kemampuan untuk melihat kalender pengguna lain atau membuat kalender kantor untuk menunjukkan ketersediaan karyawan. Salah satu cara untuk menyesuaikan kalender

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com