whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Mengatasi Masalah Csrss.exe

Ketekunan Anda pada pemindaian virus sangat mengagumkan. Biasanya Anda tidak memiliki masalah membersihkan komputer Anda dan menyelesaikan masalah apa pun yang muncul. Namun kali ini, komputer Anda mengklaim bahwa file berlabel Csrss.exe adalah masalahnya. Ini adalah masalah umum. Terkadang, komputer Anda sebenarnya tidak perlu memberi label malware Csrss.exe ketika itu benar-benar file program yang diperlukan.

Tentukan apakah file Csrss.exe bermasalah dengan menggunakan pemindaian virus seperti yang dibuat oleh Norton atau McAfee . Komputer Anda mungkin salah memberi label pada file dan pemindaian virus pihak ketiga mungkin menerangi masalah. File tersebut tidak sah jika Anda memiliki versi Windows lebih awal dari 98.

Gunakan alat penghapusan Symantec yang dikembangkan untuk worm Csrss.exe jika pemindaian virus Anda menentukan bahwa file tersebut berbahaya. Jika ini tidak berhasil, lanjutkan ke Langkah 3.

Temukan file dan cari tahu apakah Csrss.exe adalah file operasi Windows. Lihat di \\ Windows \\ System32 atau \\ Windows \\ ServicePackFiles \\ i386 perangko tanggal harus identik, jika tidak ada yang terinfeksi.

Periksa folder Startup Anda. Csrss.exe tidak akan muncul di sana karena seharusnya diluncurkan secara otomatis. Jika muncul di folder Startup, itu harus dihapus.

Hapus file setelah Anda menemukannya dan memutuskan bahwa itu memang file masalah. Csrss.exe dapat berupa file yang sah. Gunakan sedikit pekerjaan detektif untuk mengungkap masalah dan membersihkan file komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101317326.html

Internet
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Menjalankan File EXE di Ubuntu

    Pengguna Sistem Operasi Linux sering membicarakan tentang seberapa cepat komputer mereka berjalan berkat perangkat lunak yang disederhanakan yang tidak macet seperti Microsoft Windows. Namun ada satu kelemahan besar pada sistem operasi Linux; mereka tidak datang dengan kemampuan di luar kotak untuk

  • Cara Memasang Autorun EXE

    Membuat file autorun memulai wizard penginstalan untuk aplikasi yang ditulis untuk Microsoft Windows. File autorun diinstal pada CD-ROM di mana itu adalah file pertama yang dijalankan ketika pengguna memasukkan disk ke dalam komputer. File menunjuk ke instalasi yang sesuai yang dapat dieksekusi pada

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com