whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara mengajar kelas online

Pembelajaran online telah meroket dalam beberapa tahun terakhir. Artikel ini, ditulis oleh instruktur online dan di kampus yang sangat berpengalaman, akan membantu Anda memulai pengajaran online.

Peluang minum teh online

Ada banyak peluang yang tersedia bagi Anda yang ingin untuk mengajar online. Bertahun-tahun yang lalu, kelas online ditawarkan oleh sekolah-sekolah yang kurang terkenal. Tapi itu dulu!

Hari ini, banyak sekolah besar dan sangat disegani menawarkan kelas online. Mengapa? Karena mereka menyadari jumlah siswa yang tertarik dan memutuskan untuk ikut serta dalam aksi.

Namun, cara Anda secara umum mendapatkan pengajaran online adalah cara yang sama dengan Anda mendapatkan pengajaran di kelas. Anda menghubungi departemen tempat Anda ingin mengajar, sebutkan keinginan Anda untuk mengajar online, dan kirimkan resume Anda.

Selain itu, Anda dapat melihat sumber daya seperti Kronik Pendidikan Tinggi untuk posisi mengajar online. Dan Anda dapat melihat ke tempat-tempat seperti Kelas Universal dan Virtual U. Keduanya bukan perguruan tinggi, melainkan menawarkan berbagai kelas online tanpa kredit. Dengan kata lain, mereka hanya untuk memperluas pikiran dan mempelajari sesuatu yang baru. Mereka adalah apa yang oleh perguruan tinggi dan universitas akan disebut kelas pendidikan berkelanjutan.

Saya telah mengajar keduanya dan sama-sama menikmatinya!

Pelatihan

Beberapa tempat akan Anda kunjungi melalui program pelatihan. Saya pernah mengalami ini sendiri di beberapa tempat. Misalnya, mereka mungkin meminta Anda mengikuti kelas daring yang sebenarnya hanya untuk melihat cara kerja berbagai hal. Atau mereka dapat menempatkan Anda melalui program sertifikasi online untuk mempelajari cara kerja pengajaran online. Orang lain hanya akan mengirimi Anda buklet tentang perangkat lunak yang mereka gunakan. Dan beberapa tidak akan memberikan pelatihan apa pun!

Papan tulis adalah salah satu program perangkat lunak terbesar dan paling umum digunakan untuk pembelajaran online. Ini bukan satu-satunya, tetapi itu adalah salah satu yang paling banyak digunakan. Beberapa tempat akan menawarkan instruksi di kampus tentangnya, sementara yang lain tidak.

Jika Anda baru dalam pengajaran online, saya sarankan memanfaatkan pelatihan apa pun yang ditawarkan sekolah. Dan bahkan jika Anda sudah mengajar online sebelumnya, seperti yang saya miliki selama bertahun-tahun, Anda mungkin ingin mengambil pelatihan tambahan. Ini dapat memperbarui keterampilan Anda atau memberi Anda lebih banyak informasi sehingga Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari fitur-fitur yang ditawarkan oleh sistem pembelajaran online Anda.

Tata letak kursus

Pelajar online mungkin dapat menggunakan komputer atau tidak. Saya memiliki banyak siswa yang sangat mahir dalam komputer. Dan saya punya banyak orang lain yang masih pemula. Jadi, penting agar kelas daring Anda ditata sedemikian rupa sehingga mudah dinavigasi!

Siswa harus dapat menemukan hal-hal dengan mudah jika mereka akan belajar! Memiliki siswa yang frustrasi di kelas Anda tidak akan membuat pekerjaan Anda mudah atau menyenangkan. Jadi, penting untuk membuat tata letak semudah mungkin untuk semua orang. Bahkan jika mereka sangat melek komputer.

TIP: Beberapa tempat memiliki tata letak standar

Ada beberapa sekolah online yang menyediakan tata letak untuk kelas Anda kepada Anda. Dengan kata lain, mereka melakukan semua pengaturan dan Anda hanya menggunakannya. Tempat lain akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan hal-hal yang Anda inginkan. Saya telah menjumpai keduanya!

Beberapa sekolah menggunakan paket perangkat lunak khusus atau khusus untuk pembelajaran online. Ini cenderung kurang fleksibel dan dapat disesuaikan dari perspektif instruktur. Tapi itu tidak selalu terjadi.

Apa pun itu, sadarilah bahwa Anda mungkin atau mungkin tidak memiliki banyak kendali atas bagaimana segala sesuatunya ditata. Tetapi jika Anda melakukannya, maka buatlah navigasi menjadi mudah untuk semua siswa, terlepas dari kemampuan komputer mereka.

Silabus

Pada dasarnya, silabus couse kelas online mirip dengan kursus kelas. Akan ada pelajaran, tugas, ujian, dan mungkin diskusi. Diskusi adalah satu bidang yang mungkin ada dalam kursus di kampus. Tetapi dengan pembelajaran online, diskusi - langsung atau tidak - sering digunakan untuk membuat siswa merasa lebih seperti kelas daripada individu yang dipisahkan oleh internet.

Dengan beberapa kelas online, tes sebenarnya dapat dilakukan di kampus . Ini adalah kasus dengan banyak kelas campuran atau hibrida. Ini adalah bagian di mana bagian kelas dilakukan secara online dan bagian dilakukan di ruang kelas yang sebenarnya. Tetapi dengan 100% pembelajaran online, ujian akan diambil secara online.

Silabus saya menguraikan tujuan kursus, topik yang akan dibahas, kriteria penilaian, dll. Dan itu diposting untuk dilihat semua orang. Beberapa siswa akan melihatnya, sementara yang lain tidak. Tapi pasti sediakan itu untuk semua orang tepat di awal kelas!

Pelajaran

Pastikan pelajaran Anda mudah dipahami siswa. Ingat, mereka tidak akan memiliki manfaat mengajukan pertanyaan kepada Anda saat itu juga. Jadi menulis pelajaran online bisa jadi lebih sulit.

Banyak hal yang akan kita terima begitu saja di kelas, atau jelaskan dengan visual, harus ditulis saat mengajar online. Dan buat semuanya singkat!

Siswa tidak suka membaca berton-ton materi sekaligus. Jadi susun materi Anda dalam blok yang dapat dikelola yang dapat dicerna oleh siswa dengan lebih mudah.

TIP: Ini tidak berarti menganggapnya mudah bagi siswa

Beberapa siswa salah menganggap pembelajaran online tidak akan mengajar mereka sebagai banyak. Jadi mereka akan berjalan dalam berpikir pelajaran tidak akan sedetail itu. Namun, Anda dapat membuat pelajaran Anda sangat rinci dan dikemas dengan banyak info! Dengan kata lain, Anda dapat menawarkan tingkat pengajaran yang sama seperti di kelas yang sebenarnya. Satu-satunya perbedaan adalah bagaimana informasi itu disajikan.

Misalnya, saya memiliki 10 halaman informasi dalam pelajaran saya. Setiap bagian dibagi dengan jelas dan informasi di setiap bagian disajikan dalam format yang mudah dibaca. Jadi saya memberikan sedikit instruksi, tetapi itu diringkas menjadi blok yang dapat dikelola.

Untuk pelajaran, beberapa instruktur online menggunakan MS Word; yang lain menggunakan PowerPoint; dan beberapa menggunakan file PDF. Yang Anda putuskan untuk digunakan jika terserah Anda. Tetapi saya menyarankan untuk memikirkan format mana yang paling cocok untuk siswa Anda. Dengan kata lain, akankah PowerPoint yang penuh dengan animasi memperlambat komputer? Apakah file PDF terlalu besar untuk mereka yang mungkin memiliki koneksi dial-up?

Ya, beberapa sekolah mungkin mengatakan bahwa kelas online mengharuskan siswa memiliki broadband atau internet berkecepatan tinggi. Tetapi dalam pengalaman saya, masih ada beberapa yang tidak akan memilikinya, belum ada di kelas. Jadi saya menyesuaikannya.

Tes

Mungkin hal tersulit dalam pengajaran online adalah membuat ujian. Mengapa? Karena kecenderungan membuat mereka terlalu lama atau terlalu tangguh. Dengan kata lain, dengan kursus kelas, hanya ada waktu khusus yang tersedia. Misalnya, suatu kelas dapat bertemu mulai pukul 11 pagi hingga 12:50 siang.

Namun dengan kelas daring, Anda mungkin dapat menjadwalkan ujian yang berlangsung selama atau bahkan lebih lama. Misalnya, di beberapa kelas saya, saya memberi siswa satu minggu untuk menyelesaikan ujian mereka. Dengan yang lain, saya sudah memberi mereka satu jam. Jadi, Anda memiliki fleksibilitas dalam hal berapa banyak waktu yang ingin Anda alokasikan untuk mengikuti ujian.

Itu adalah sesuatu yang benar-benar baru bagi mereka yang belum mengajar online sebelumnya. Berapa banyak waktu yang Anda putuskan untuk diberikan kepada siswa untuk ujian, itu terserah Anda. Tetapi Anda harus melihatnya dengan cara yang sama dengan kelas kelas. Apakah ujian Anda menguji apa yang perlu diuji? Apakah adil bagi siswa? Apakah itu pada tingkat yang sesuai? Apakah pertanyaannya cukup jelas?

Selain itu, Anda mungkin dapat mengatur berbagai opsi pengujian. Misalnya, memungkinkan siswa untuk mengambilnya beberapa kali dengan skor tertinggi sebagai nilai mereka. Atau membiarkan mereka mengambilnya sekali saja. Atau memungkinkan beberapa upaya dengan nilai rata-rata bersama-sama. Ini juga sesuatu yang mungkin tidak Anda temui jika Anda belum pernah mengajar online sebelumnya.

Jadi pengujian online memang menawarkan sedikit fleksibilitas!

Kontak siswa

Dengan pembelajaran online, harapkan banyak kontak siswa! Dengan kata lain, mereka mungkin akan mengirim email dan menghubungi Anda dengan pertanyaan, masalah, dan panggilan untuk bantuan. "This just goes with the territory!", 3, [[Dan volumenya dapat dengan mudah membanjiri instruktur baru.

Misalnya, saya mendapatkan lebih dari 120 pesan dari siswa di satu kelas! Jadi itu bisa sangat memakan waktu. Tetapi itu adalah sesuatu yang harus dilakukan karena Anda adalah instruktur dan ada di sana untuk membantu.

Jadi saya sarankan untuk menyadari bahwa pengajaran online mungkin bukan sekadar memposting pelajaran Anda dan duduk. Anda mungkin harus secara aktif memeriksa pesan dan merespons. Jadi anggarkan waktu Anda dengan tepat dan pahami bahwa ini adalah bagian dari pembelajaran online.

Kiat

Pengajaran daring bisa sangat bermanfaat dan menyenangkan. Tetapi ini juga bisa menjadi kesepian karena Anda duduk di depan sebuah mesin Pengajaran online dapat membutuhkan banyak waktu, terutama dalam hal memeriksa pesan dan menjawab pertanyaan siswa. Pengajaran online dapat menawarkan banyak fleksibilitas dalam bagaimana kelas Anda disusun. Buat pelajaran Anda mudah diikuti dan dicerna

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101316912.html

Internet
  • Cara Memenangkan Lelang Online

    Anda menemukan item hebat ini di lelang online yang harus Anda miliki. Anda telah menempatkan tawaran Anda, tetapi ketika Anda memeriksa statusnya beberapa hari kemudian, orang lain sedang menjalankannya. Jadi, Anda menawar lagi. Anda sepertinya tidak bisa memenangkan lelang Anda. Jika Anda meng

  • Cara Mendengarkan Radio Sirius Online

    Radio satelit Sirius menawarkan sebagian besar salurannya dalam format digital streaming. Aliran Internet bisa sangat nyaman, terutama ketika Anda ingin mendengarkan musik di tempat kerja, tetapi tidak memiliki pemutar MP3 atau unit Sirius khusus. Aliran ini juga dapat digunakan di komputer pribadi

  • Cara Mendapatkan Bayaran untuk Melakukan Survei Online

    Anda tidak akan menjadi kaya mengisi survei online, tetapi Anda dapat mengambil uang tunai tambahan. Beberapa situs web menawarkan diskon untuk barang dagangan, selain membayar Anda untuk melakukan survei online. Langkah 1 Kunjungi situs web Pendapat Konsumen Amerika. Perusahaan ini menawarkan k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com