whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menyingkirkan Virus Pengalihan Google

Virus dan malware selalu menargetkan penggunaan Internet sebagai cara untuk memanfaatkan pengguna yang tidak mengetahui. Lebih sering daripada tidak, itu adalah keberadaan kerentanan di browser seperti Internet Explorer yang memungkinkan virus untuk menangkap data pribadi atau menginstal perangkat lunak berbahaya. Sekarang virus menargetkan Google sebagai cara untuk mengekstrak informasi dan menipu pengguna agar menginstal perangkat lunak yang membuka sistem mereka untuk penyalahgunaan lebih lanjut. Virus yang tidak tergantung pada browser ini dapat mengarahkan ulang tautan dalam hasil pencarian Google ke halaman web yang tidak aman. Meskipun tindakan standar seperti menjalankan pemindaian anti-virus atau spyware biasanya menghapus infeksi ini, ada langkah-langkah tambahan yang dapat Anda ambil jika masalahnya tidak terselesaikan.

Kembalikan Server Nama Domain (DNS) )

Pilih "Mulai," "Panel Kontrol."

Klik dua kali "Jaringan dan Pusat Berbagi."

Klik "Ubah pengaturan adaptor" di bilah sisi kiri.

Klik kanan “Local Area Connection” (bahkan jika Anda terhubung ke Internet secara nirkabel) dan pilih “Properties.”

Pilih “Internet Protocol Version 4 (TCP /IPv4) ”dan klik“ Properti. ”

Pilih“ Dapatkan alamat server DNS secara otomatis ”jika belum dipilih dan klik“ OK. ” Beberapa virus pengalihan Google hanya memodifikasi DNS untuk mengarahkan ulang hasil pencarian Anda. Jika server DNS dimasukkan secara manual dan Anda tidak mengubahnya sendiri, beralih kembali ke otomatis akan menyelesaikan masalah pengalihan.

Edit File Host


Luncurkan Notepad dengan memilih “Mulai,” “Program,” “Aksesori,” “Notepad.”

Pilih “File,” “Open.”

Ubah menu tarik-turun “Files of Type” ke “ Semua File ”dan navigasikan ke folder berikut: C: \\ Windows \\ System32 \\ drivers \\ etc

Buka" hosts. "

Hapus semua baris yang berada di bawah" 127.0.0.1 localhost. "

Jalankan Alat Penghapus Malware


Unduh Win32 /Olmarik Remover (lihat Sumberdaya). Ini adalah salah satu dari dua alat penghapus malware yang dirancang khusus untuk menghapus infeksi virus pengalihan Google yang paling umum.

Klik dua kali EOlmarikRemover.exe dan klik "Jalankan" untuk memulai pemindaian. Jika Win32 /Olmarik terdeteksi, maka akan dihapus.

Unduh Remover Rootkit.Win32.TDSS (lihat Sumberdaya).

Klik dua kali tdsskiller.exe dan klik "Jalankan."

Klik "Mulai Pindai." Jika pemindai mendeteksi Rootkit.Win32.TDSS, pemindai akan dihapus.

Kiat

Perangkat lunak anti-virus dan anti-spyware standar seperti Norton, McAfee, AVG, Spybot Search & Destroy and Ad -Aware dapat digunakan untuk mendeteksi virus pengalihan Google. Pastikan untuk menjalankan pemindaian ini selain melakukan langkah-langkah yang diuraikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101313222.html

Internet
  • Cara Menyingkirkan Trojan Proxy Virus

    Istilah Trojan horse mengacu pada virus komputer atau malware yang menipu Anda untuk mengunduh atau mengeksekusi file yang mengakibatkan menginfeksi komputer Anda. Contoh umum dari file yang digunakan untuk mengelabui pengguna adalah file musik dan film, game gratis, lampiran email dan situs web dan

  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Menyingkirkan TV Sampah

    Mendaur ulang TV lama lebih mudah dari sebelumnya berkat organisasi lokal, negara bagian, dan federal yang membantu mendaur ulang produk elektronik. Selain dari fasilitas daur ulang lokal atau regional, beberapa produsen elektronik mungkin menawarkan untuk mendaur ulang TV sampah, seringkali gratis.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com