whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memasang Flash Player pada Windows Vista

Adobe Flash Player adalah Rich Internet Application (RIA) atau Flash Player pilihan untuk semua desainer, pengembang, dan master Web. Adobe terus memperbarui Flash Player-nya dengan penyempurnaan, fitur, dan fungsi untuk meningkatkan estetika pengalaman penjelajahan dan situs web Anda serta pemutaran audio /video. Selalu disarankan bagi pengguna untuk menginstal Flash Player terbaru pada Windows Vista untuk menghindari masalah ketidakcocokan yang mungkin dimiliki versi lama dengan Vista. Menginstal Flash Player hanya melibatkan beberapa langkah sederhana.

Hal-Hal yang Anda Butuhkan


  • Laptop /Desktop
  • Konektivitas internet

    Proses

    Menyambungkan ke Internet melalui layanan Internet atau opsi konektivitas yang relevan.

    Buka jendela browser Internet. Ketik www.adobe.com di bidang pencarian di bagian atas jendela browser. Situs web Adobe akan terbuka.

    Klik pada "Unduhan" di halaman utama Adobe. Gulir ke bawah ke tautan "Get Flash Player". Klik itu. Atau klik ikon "Dapatkan ADOBE FLASH PLAYER" di sebelah kanan bawah beranda. Apa pun itu, Anda akan dibawa ke beranda Adobe Flash Player dengan menampilkan pesan "Instal Flash Player".

    Klik tombol "Setuju dan instal sekarang". Kotak dialog muncul dengan pesan "Apakah Anda ingin menginstal perangkat lunak ini?"

    Klik tombol "Instal". Instalasi memerlukan beberapa menit berdasarkan kecepatan konektivitas Internet. Setelah instalasi selesai, pesan "Adobe Flash Player berhasil diinstal" berkedip pada halaman beranda Flash Player. Atau pesan "Instalasi Selesai" dengan nomor versi Flash Player ditampilkan di beranda.

    Kiat & Peringatan


  • Tutup semua Internet lainnya jendela browser sebelum menginstal Flash Player.
  • Mulai ulang komputer, jika perlu, untuk memastikan bahwa instalasi berhasil.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312991.html

  • Internet
    • Cara Menggunakan EasyBCD di Windows XP

      EasyBCD adalah cara untuk mengubah bootloader Windows Vista. Tujuan utama EasyBCD adalah mengubah bootloader Windows Vista untuk lingkungan multiboot. Menambahkan partisi Windows XP Anda bisa menjadi proses yang jauh lebih sederhana dengan menggunakan program gratis ini. Apakah Anda ingin mengin

    • Cara Memutakhirkan Windows Media Player

      Windows Media Player 12 mengatur media digital pada PC atau Tablet Windows 8.1 atau Windows 7 Anda. Anda dapat memperbarui secara manual dan juga dapat mengubah frekuensi Media Player memeriksa pembaruan. Ada juga Paket Media Center yang dapat dibeli dari Microsoft untuk menambahkan pemutaran DV

    • Cara Memasang X-Plorer Controller di PC

      X-Plorer Controller pertama kali muncul pada 2007 dan disertakan dengan Microsoft Xbox 360 versi Guitar Hero 2, game pertama dalam seri yang muncul di Xbox 360. Fret lima tombol dasar , pengaturan strum dan whammy bar dapat digunakan pada PC Windows saat bermain Frets on Fire dan game berbasis p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com