whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Menjual Banyak Item di eBay dalam Satu Listing

Apa yang dimulai sebagai AuctionWeb dari perusahaan Echo Bay pada tahun 1995 pada awalnya dirancang untuk menjual koleksi satu-of-a-kind, jauh lebih sederhana daripada eBay sekarang. EBay telah berevolusi untuk menawarkan format daftar yang disesuaikan dengan kebutuhan penjual yang ingin menawarkan lebih dari satu item. Format daftar mana yang Anda pilih tergantung pada jenis barang yang ingin Anda jual dan bagaimana kelipatan Anda berbeda satu sama lain.

Daftar Dengan Variasi
Item yang datang dalam berbagai warna dan ukuran membuat subjek ideal untuk daftar eBay dengan variasi. Daftar ini menggabungkan beberapa warna garmen, ukuran sepatu, berat paket produk, atau bahan jadi menjadi satu halaman harga tetap yang menyediakan variasi menu pilihan drop-down. Saat Anda membuat daftar, eBay memberi Anda daftar variasi prefabrikasi yang dapat Anda gunakan untuk membantu memandu pelanggan ke pelelangan Anda melalui istilah pencarian umum. Anda dapat menggunakan hingga lima detail variasi, bersama dengan hingga 15 spesifik yang berlaku di semua variasi, untuk menggambarkan item Anda. Anda juga dapat memasukkan detail khusus untuk memberikan kekhususan listing Anda yang lebih besar.

Banyak Lot
Satu daftar dapat menggabungkan beberapa item menjadi banyak yang dijual menjadi satu. Format ini memberikan opsi semua atau tidak sama sekali bagi pembeli, yang kewajiban pembeliannya mencakup semua yang ada dalam daftar Anda. Tergantung pada sifat barang dan kemungkinan berat dan volume pengirimannya, Anda mungkin perlu meluangkan waktu penelitian yang cermat ke dalam biaya pengiriman barang ke pembeli jarak jauh. Jika item tersebut memerlukan biaya pengiriman atau penanganan ahli untuk menghindari kerusakan barang rapuh, Anda dapat memilih untuk membatasi listing Anda ke pickup lokal.

Bundling Merchandise
Bundel eBay memungkinkan Anda untuk menggabungkan barang-barang terkait ke dalam satu daftar. yang meningkatkan nilai item sentral melalui aksesori tambahan. Pengaya ini harus merupakan opsi yang tidak dikirimkan bersama produk dalam konfigurasi aslinya. Misalnya, Anda tidak dapat menggunakan format bundel untuk mendaftar telepon nirkabel yang awalnya termasuk dua handset dan membuat handset kedua terlihat seperti produk tambahan. Gunakan cantuman ini untuk membantu penawaran Anda menonjol di antara barang-barang serupa berdasarkan kombinasi produk yang Anda paket bersama.

Pelanggaran Aturan
Jika Anda menggunakan lelang satu item untuk menarik pembeli untuk membayar Anda secara pribadi untuk jumlah tambahan, Anda melanggar peraturan eBay dan mungkin melihat listing Anda dihapus dari layanan. Menggabungkan item yang tidak terkait ke dalam daftar dengan variasi juga merupakan pelanggaran aturan karena menghindari biaya yang diperlukan untuk membuat daftar item yang terpisah dalam lelang yang sama-sama terpisah. Memposting beberapa lelang duplikat tidak melanggar aturan, tetapi membatasi jumlah daftar yang muncul dalam hasil pencarian untuk mereka yang memiliki tawaran. Karena pelanggaran daftar berulang dapat menyebabkan penangguhan akun, pilih opsi eBay dengan hati-hati.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312457.html

Internet
  • Cara Membakar Banyak Film, Judul ke Satu DVD Disc

    Anda tidak terbatas pada satu film per disk DVD kosong, karena hampir semua perangkat lunak pembakaran DVD memungkinkan Anda untuk memilih beberapa video, selama Anda memiliki ruang yang cukup pada disk. Program pembakaran disk bawaan Windows menggunakan antarmuka Windows Explorer sehingga Anda dapa

  • Cara Mengonversi Dokumen Word Berganda menjadi Satu PDF

    Microsoft menawarkan kepada pengguna Office kemampuan untuk mengunduh tambahan Simpan sebagai PDF atau XPS opsional dan gratis, yang memungkinkan semua program komponen Office untuk mengonversi dokumen Office menjadi PDF. Salah satu manfaat memiliki add-in ini adalah bahwa pengguna Office dapat

  • Cara Menyimpan Beberapa Halaman Sebagai Satu Dokumen PDF

    Menurut Adobe.com, format PDF adalah standar terbuka resmi untuk berbagi informasi dalam format digital. Untuk alasan ini, Anda mungkin perlu membuat file PDF untuk membagikan dokumen atau file dengan orang lain. Perangkat lunak pengarsipan Adobe Adobe Acrobat adalah standar, tetapi biaya perangkat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com