whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Seberapa Seringkah Anda Harus Memperbarui Nama Domain?

Anda dapat mempertaruhkan klaim Anda pada real estat Internet Anda sendiri dengan mendaftarkan nama domain untuk perusahaan Anda atau untuk diri Anda sendiri. Periode pendaftaran atau pembaruan adalah dari satu hingga 10 tahun. Jika Anda membiarkan nama domain Anda kedaluwarsa, pendaftar domain Anda mungkin menyimpan nama untuk Anda selama 30 hingga 60 hari tambahan, tergantung pada aturan untuk ekstensi nama domain.

Periode Registrasi
Kapan Anda mendaftarkan domain baru Anda, Anda dapat mendaftarkannya selama satu hingga 10 tahun. Biaya yang Anda bayar adalah biaya tahunan, jadi jika Anda mendaftarkan domain selama lima tahun, biayanya lima kali lipat dari biaya tahunan saat ini. Jika Anda menganggap bahwa harga pendaftaran domain akan meningkat di masa mendatang, ini menghemat uang Anda dalam jangka panjang dengan membayar tarif pendaftaran tahun ini untuk pendaftaran tahun depan. Domain kedaluwarsa pada tanggal pembelian dari satu hingga 10 tahun di masa mendatang.

Periode Perpanjangan
Anda dapat memperbarui domain kapan saja, tetapi Anda harus memperbaruinya sebelum berakhir. Perpanjangan ini dapat memperpanjang pendaftaran domain hingga 10 tahun ke depan. Misalnya, jika domain memiliki lima tahun tersisa sebelum habis untuk pembaruan, Anda dapat memperbaruinya kapan saja untuk tambahan satu hingga lima tahun untuk maksimum 10 tahun.

Biaya
Setiap top- domain level bisa memiliki harga yang berbeda. Misalnya, mungkin ada harga yang berbeda untuk domain .com, .org, dan .net. Bisnis pendaftaran domain kompetitif, dan sebagian besar pendaftar menyediakan kode kupon online dengan diskon besar pada pendaftaran dan pembaruan. Jarang membayar harga eceran penuh untuk pendaftaran atau pembaruan karena pendaftar sering memiliki kode kupon online. Misalnya, pada bulan September 2013, biaya pendaftaran GoDaddy $ 12,99 selama satu tahun. Namun, Anda dapat menemukan kode kupon untuk mendaftarkan hingga tiga nama domain untuk masing-masing 99 sen.

Pembaruan Otomatis
Karena mungkin mudah untuk lupa bahwa domain yang Anda daftarkan lima tahun lalu perlu diperbarui , pendaftar domain memberi tahu Anda melalui email bahwa domain perlu diperbarui, dan sebagian besar pendaftar menawarkan opsi perpanjangan otomatis. Asalkan Anda memiliki metode pembayaran saat ini pada file, pendaftar secara otomatis memperbarui pendaftaran Anda sehari setelah berakhir. Namun, ketika Anda membiarkan domain Anda secara otomatis, Anda membayar harga eceran penuh untuk setiap pembaruan. Pastikan pembaruan otomatis tidak menyertakan fitur tambahan secara default, atau pendaftar dapat menagih Anda antara $ 20 dan $ 40 untuk memperbarui domain selama satu tahun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312083.html

Internet
  • Bagaimana Saya Memperpanjang Sertifikat Digital Kedaluwarsa?

    Sertifikat digital berfungsi seperti kartu identifikasi fisik, seperti SIM. Perusahaan pihak ketiga, atau otoritas sertifikasi yang berspesialisasi dalam keamanan digital, memverifikasi informasi aplikasi dan kemudian mengeluarkan sertifikat digital. Sertifikat tersebut berisi informasi tentang pemo

  • Cara Mendapatkan Nama Domain Nirlaba Gratis

    Seperti yang dilaporkan di Free Management Library, Kata nirlaba mengacu pada jenis bisnis - bisnis yang diatur berdasarkan aturan yang melarang distribusi keuntungan kepada pemilik. Karena pemilik bisnis ini tidak mendapat untung dari bisnis, pemilik ini mendapat manfaat dari sumbangan dan pelu

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Anda Memiliki Produk Microsoft Asli

    Penting bagi Anda untuk mengetahui apakah produk Microsoft Anda asli atau tidak. Jika produk Anda tidak asli, Anda selalu berisiko membiarkan program jahat melanggar keamanan Internet dan masuk ke komputer Anda tanpa sepengetahuan Anda. Ini sangat penting jika Anda menggunakan komputer Anda untuk me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com