whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Saya Dapat Mengubah Format & Tampilan Halaman Muka Yahoo Saya?

Beranda My Yahoo Anda dapat dikonfigurasi untuk mencerminkan preferensi penayangan Anda, menjadikan pengalaman Yahoo yang lebih personal dan efisien. Dengan memodifikasi pengaturan Anda, Yahoo akan menampilkan informasi yang disesuaikan dengan minat Anda, termasuk ticker berita yang menyiarkan pembaruan yang Anda pedulikan, umpan jejaring sosial yang menghilangkan kebutuhan untuk masuk ke halaman-halaman itu secara terpisah, jadwal film dan televisi lokal dan tampilan waktu nyata. skor olahraga, ticker keuangan dan prakiraan cuaca. Karena situs menyimpan perubahan dan preferensi dengan login Anda, personalisasi Anda akan tersedia menggunakan komputer atau perangkat seluler apa pun.

Langkah 1
Kunjungi my.yahoo.com, dan masuk menggunakan tautan di kanan atas.

Langkah 2
Tautkan akun jejaring sosial Anda dengan mengeklik panah bawah di sebelah nama Anda di kiri atas. Klik "Info Akun," lalu kelola jejaring sosial yang tertaut di panel "Akun Terhubung".

Langkah 3
Navigasikan kembali ke halaman My Yahoo untuk mempersonalisasikannya.

Langkah 4 < " "Yang Terbaik dari Yahoo! Saya" atau "Tab Baru" untuk membuat tab organisasi untuk konten My Yahoo Anda.

Langkah 5
Klik tombol "+ Konten" untuk memilih widget yang akan ditampilkan di halaman My Yahoo Anda. Gunakan bilah pencarian di sisi kanan panel untuk mencari berdasarkan kata kunci, atau telusuri menggunakan tautan di bawah "Jelajahi Konten." Klik "+ Tambah" untuk menambahkan.

Langkah 6
Klik "Tambahkan Umpan RSS" di bagian bawah jendela "+ Konten" untuk melacak umpan RSS yang berisi konten yang sering berubah. Di bidang teks yang muncul, masukkan URL umpan RSS dari situs penerbit, lalu klik "Tambah."

Langkah 7
Klik "Opsi" di bagian atas jendela widget untuk tambahan opsi, termasuk kemampuan untuk mengubah pengaturan widget, mendapatkan informasi lebih lanjut atau membagikannya ke jejaring sosial Anda.

Langkah 8
Arahkan mouse Anda ke atas batas widget apa pun untuk mengubah lokasinya di tata letak halaman. Ketika kursor berubah menjadi ikon dengan empat panah yang berlawanan, klik mouse Anda dan seret dan letakkan widget di tempat yang Anda inginkan.

Langkah 9
Klik tombol "Tema" di tab yang Anda pilih sedang memodifikasi untuk mengubah tema, warna, ukuran font dan tata letak halaman My Yahoo Anda.
Klik tombol "Opsi" pada tab yang Anda modifikasi untuk membuat perubahan lebih lanjut, termasuk cap waktu artikel, frekuensi frekuensi penyegaran otomatis, dan artikel pratinjau.

Kiat
Buat tata letak tab tambahan untuk mengatur lebih baik halaman My Yahoo Anda dan menghilangkan kebutuhan untuk menggulir melalui sejumlah besar aplikasi. Misalnya, Anda dapat mengatur widget yang Anda gunakan di kantor di bawah "Work", lalu mengonfigurasi favorit lain menjadi tab "Berita", tab "Olahraga", dan tab "Hiburan".


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311585.html

Internet
  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Cara Mengubah Pengaturan Tampilan di Browser Anda

    Anda dapat mengubah tampilan browser Anda dengan mengubah pengaturan aplikasi. Ini adalah alat yang berguna ketika Anda menemukan situs web kunjungan dengan ukuran font terlalu kecil untuk Anda baca. Internet Explorer Langkah 1 - Luncurkan Internet Explorer. Langkah 2 - Klik Alat di bilah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com