whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Saya Menanggapi Pertanyaan Dari Craigslist?

Pertanyaan dari seseorang yang melihat iklan Craigslist Anda bisa menjadi pintu gerbang menuju kesenangan, penjualan, atau bencana Anda selanjutnya. Benar, tim Craigslist mengakui bahwa di AS saja, lebih dari 60 juta orang menggunakan Craigslist setiap bulan dan bahwa mayoritas orang-orang ini dapat dipercaya dan beritikad baik. Namun, pada saat yang sama, Craigslist memperingatkan tentang penipuan dan ancaman terhadap keselamatan pribadi ketika terhubung dengan orang-orang melalui platform Craigslist, baik untuk pekerjaan, barang untuk dijual, acara komunitas atau romansa.

Langkah 1
Tentukan lokalitas orang yang bertanya, karena ketentuan penggunaan Craigslist menyatakan bahwa Craigslist adalah layanan lokal. Periksa pesan email penanya, jika orang tersebut menghubungi Anda melalui email, untuk mendapatkan nomor telepon dan verifikasi bahwa nomor itu adalah lokal. Atau, jika orang itu menelepon Anda dan meninggalkan pesan, periksa log panggilan atau pesan suara Anda untuk memverifikasi itu nomor lokal. Jika orang tersebut bukan orang lokal, jangan merasa berkewajiban untuk merespons. Jika orang tersebut, Anda dapat memilih untuk melanjutkan.

Langkah 2
Menganalisis pertanyaan untuk elemen penipuan atau kejahatan. Tolak atau jangan menanggapi pertanyaan yang melibatkan potensi pengiriman uang, memberikan informasi keuangan Anda, mengklik tautan atau tekanan Web yang tidak diminta untuk bertemu secara pribadi untuk pertama kalinya di tempat non-publik yang terisolasi.
Menanggapi pertanyaan melalui telepon atau email, dengan tujuan berbagi semua informasi yang relevan dengan penanya, tetapi tidak lebih dari yang diperlukan. Jangan takut untuk bertanya kepada orang dari mana asalnya, untuk mengkonfirmasi lokasi. Jika itu yang terjadi, aturlah untuk bertemu untuk pertama kalinya di tempat seperti kafe di mana ada orang lain di sekitar, dan lanjutkan bisnis Anda di sana, baik itu pribadi maupun komersial. Jangan mengundang orang ke rumah Anda tanpa bertemu dengan mereka terlebih dahulu.

Kiat
Anggota Craigslist menyatakan bahwa berurusan dengan penduduk setempat hanya akan membantu Anda menghindari 99 persen penipuan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311292.html

Internet
  • Bagaimana cara Mencari Orang di Norwegia?

    Ada hampir 5 juta orang yang tinggal di Norwegia, dengan beberapa nama yang terdengar sangat aneh, setidaknya untuk telinga orang Amerika. Belum lama ini, akan sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk melacak seseorang di Norwegia jika Anda belum mengetahui informasi kontak mereka. Namun, zaman Intern

  • Cara Menemukan Orang di Denmark

    Menghubungkan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia menjadi lebih mudah di era Internet. Hari ini, Anda dapat menemukan orang-orang di Denmark bahkan jika Anda hanya tahu sedikit tentang mereka. Gunakan ejaan yang benar dari nama depan dan belakang dan nama kota tempat mereka tinggal. Dengan in

  • Bagaimana Mengetahui Jika Posting Craigslist Benar?

    Craigslist adalah salah satu tempat iklan baris online terkenal, dengan segala sesuatu mulai dari tawaran pekerjaan hingga apartemen yang disewa. Jutaan orang menggunakan Craigslist setiap bulan dan banyak dari mereka memerlukan pertemuan pribadi untuk menyelesaikan transaksi mereka. Seperti tempat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com