whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Alternatif untuk VoIP

Voice over IP, juga dikenal sebagai VoIP, adalah protokol komunikasi yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan telepon suara menggunakan infrastruktur yang sama dengan koneksi Internet mereka. Layanan telepon VoIP biasanya ditawarkan oleh sebagian besar penyedia layanan Internet sebagai layanan tambahan dan menawarkan fungsi yang sama dengan sistem telepon tradisional. Untuk orang yang tidak ingin menggunakan VoIP melalui penyedia utilitas mereka atau jika tidak ditawarkan, ada beberapa alternatif yang bagus.

MagicJack
MagicJack adalah perangkat kecil yang terhubung dengan USB yang terhubung ke komputer Anda dan menggunakan koneksi Internetnya untuk membuat dan menerima panggilan tak terbatas dengan biaya tahunan tetap. Setelah perangkat terhubung ke komputer Anda, dan komputer Anda terhubung ke Internet, Anda dapat mencolokkan saluran telepon tradisional ke jack telepon di samping perangkat sehingga Anda dapat terus menggunakan telepon yang ada.
< h3> Google Voice
Layanan Google Voice berbasis Internet gratis untuk pelanggan dan memungkinkan penggunanya untuk membuat dan menerima panggilan suara dan video gratis ke PC lain secara gratis serta panggilan suara ke nomor telepon seluler dan telepon rumah di seluruh dunia dengan biaya rendah. Pelanggan dapat mendaftarkan nomor telepon unik dan membeli paket menit. Layanan ini juga mendukung penerusan panggilan, panggilan konferensi, pesan suara, pesan SMS, dan transkripsi pesan suara. Ini diakses melalui browser web Anda dan juga tersedia sebagai aplikasi untuk sistem operasi telepon seluler Apple iOS dan Google Android.

Skype
Skype adalah layanan "softphone" yang, seperti Google Voice, dapat mengubah penggunanya 'komputer menjadi telepon. Skype berjalan di komputer sebagai program mandiri dan memang mengharuskan komputer terhubung ke Internet agar dapat bekerja. Pengguna Skype dapat mendaftarkan nama pengguna gratis dan membuat panggilan video dan suara PC-ke-PC gratis serta mendaftarkan nomor telepon dan menit pembelian sehingga mereka dapat memanggil nomor ponsel dan telepon rumah internasional.

Vopium
Vopium adalah perusahaan perangkat lunak yang berbasis di Denmark yang menyediakan panggilan internasional berbiaya rendah menggunakan aplikasi perangkat lunak berpemilik yang dapat diinstal pada PC, Mac, dan perangkat seluler. Komponen perangkat seluler sangat menguntungkan karena memungkinkan orang untuk menggunakan ponsel mereka untuk melakukan panggilan internasional dengan tarif yang jauh lebih rendah daripada yang ditawarkan oleh penyedia layanan seluler mereka. Seperti Skype, klien perangkat lunak Vopium juga mendukung pesan SMS internasional.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101310824.html

Internet
  • Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

    Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah memb

  • Cara Mengatur Komputer untuk Penggunaan Telepon

    Meskipun menggunakan komputer Anda untuk menjelajah dan memutar media di Internet itu menyenangkan dan dengan sendirinya, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai telepon juga? Melalui kekuatan teknologi Voice over IP (VoIP), Anda dapat menelepon teman baik dekat maupun jauh menggunakan

  • Cara Menggunakan Telepon Darat Normal Dengan VoIP

    Penggunaan telepon darat biasanya memerlukan koneksi fisik ke saluran telepon, yang pada gilirannya dialihkan melalui beberapa mil kabel untuk menjangkau orang yang Anda coba hubungi. Namun, Voice Over Internet Protocol (VoIP), malah merutekan sebagian besar panggilan melalui Internet, sehingga meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com