whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Itu Lenovo?

Lenovo adalah perusahaan teknologi internasional yang menghasilkan solusi perangkat keras dan perangkat lunak. Lenovo Corporation adalah hasil merger antara perusahaan China dan Divisi Personal Computing IBM. Pada 2011, ia menempati peringkat sebagai salah satu perusahaan komputer pribadi terbesar di dunia, dengan produk-produk populer seperti laptop ThinkPad dan desktop ThinkCentre, workstation dan server.

Sejarah
Lenovo didirikan pada 1984 oleh sekelompok teknolog dan ilmuwan di Cina. Perusahaan mendistribusikan produk untuk perusahaan teknologi besar seperti IBM dan HP sebelum memproduksi produknya sendiri. Sepuluh tahun setelah pendiriannya, Lenovo menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Hong Kong. Ini diikuti oleh produksi server dan [notebook] bermerek Lenovo (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) dalam dua tahun ke depan. Lenovo menjadi pemimpin pangsa pasar Asia-Pasifik pada tahun 1999. Lenovo mengakuisisi divisi PC IBM pada tahun 2004.

Lokasi
Lenovo tidak memiliki kantor pusat dunia, sebagai gantinya mendukung struktur manajemen terdistribusi dengan hub operasional di seluruh dunia . Lokasi termasuk Bangalore, India; Beijing dan Shanghai; Paris; Yokohama, Jepang; dan Raleigh, North Carolina.

Laptop ThinkPad
Laptop ThinkPad, tersedia dalam berbagai model, pada awalnya dirancang dan dijual oleh IBM. Dengan akuisisi Lenovo atas IBM Personal Computing Division, jajaran laptop ini sekarang diproduksi dan dipasarkan oleh Lenovo. ThinkPad telah menjadi pilihan populer untuk sekolah dan bisnis karena keamanan, kinerja, dan ketahanannya. Lenovo terus meningkatkan ThinkPad, dan sebagai hasilnya menikmati peringkat tinggi untuk kualitas dan dukungan pelanggan. ThinkPads adalah laptop yang digunakan di Stasiun Luar Angkasa Internasional NASA.

Sistem ThinkCentre
Seperti ThinkPad, ThinkCentre pada awalnya diproduksi oleh IBM. Garis ThinkCentre terdiri dari berbagai model desktop, server dan workstation yang dipasarkan untuk bisnis. Model-model tersebut mewakili berbagai fitur dan harga yang sesuai dengan berbagai industri. Sistem ThinkCentre dikenal karena kecepatannya, serta fitur terkait produktivitas seperti layar sentuh, layar definisi tinggi, dan kemampuan zoom. Server dibangun untuk keamanan dan efisiensi energi, sehingga bertujuan untuk memberikan efisiensi biaya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101310021.html

Internet
  • Apa Adware Generic?

    Adware Generic adalah jenis program yang dikenal sebagai malware, yang merupakan perangkat lunak berbahaya yang bermaksud merusak komputer Anda atau mencuri informasi atau uang dari Anda. Pemilik komputer biasanya memasang program Adware tanpa bermaksud. Nama Lain Adware Generic memiliki 38 nam

  • Apa itu McAfee Antivirus?

    McAfee adalah salah satu penyedia solusi antivirus yang paling banyak digunakan, dan telah digunakan sejak kemunculan pertama virus. McAfee menyediakan berbagai macam produk keamanan seperti antivirus, firewall, dan program anti-spyware. McAfee Antivirus hadir dengan serangkaian fitur yang akan menj

  • Apa Itu Papan Tulis Elektronik?

    Papan tulis, bersama dengan papan presentasi tradisional, baru saja menjadi elektronik. Papan tulis elektronik adalah papan display interaktif yang menghubungkan ke komputer dan proyektor. Proyektor memungkinkan informasi komputer ditampilkan di papan tulis dan dapat dimanipulasi dengan menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com