whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Stempel Waktu di Riwayat Perambanan Internet Anda

Peramban internet menyimpan riwayat aktivitas kunjungan situs web Anda untuk referensi yang mudah. Informasi sejarah termasuk waktu kunjungan Anda. Saat Anda mengakses riwayat di peramban Google, waktu dan tanggal kunjungan ditampilkan secara jelas bersama tautannya. Temukan cap waktu dalam riwayat penjelajahan Internet Anda untuk peramban populer lainnya menggunakan langkah-langkah berikut.

Internet Explorer

Langkah 1
Klik ikon bintang di bagian atas browser untuk akses Pusat Favorit dan pilih tab Riwayat.

Langkah 2
Pilih Menurut Tanggal dari tarik-turun riwayat. Luaskan folder yang dihasilkan dengan mengkliknya hingga Anda mencapai daftar URL yang Anda minati.
Klik kanan URL dan pilih Properties dari menu. Sebuah jendela akan terbuka menampilkan informasi termasuk waktu dan tanggal kunjungan URL.

Firefox

Langkah 1
Klik tautan Riwayat di bagian atas jendela browser dan pilih Tampilkan Semua Riwayat dari menu yang dihasilkan. Sebuah panel akan muncul menampilkan berbagai daftar. Klik sisi kiri folder tanggal yang Anda inginkan untuk membukanya.

Langkah 2
Temukan URL di sisi kanan jendela. Jika tanggal tidak muncul bersama cantuman, lakukan langkah berikutnya.
Klik kanan bilah judul yang terletak tepat di atas cantuman. Pilih Tanggal Kunjungan dari menu yang dihasilkan. Judul kolom Tanggal Kunjungan akan ditambahkan dan waktu serta tanggal Anda ditampilkan bersama dengan daftar URL.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309691.html

Internet
  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Cara Membersihkan Jejak Sejarah Internet Anda

    Privasi adalah masalah penting saat menggunakan Internet. Jika Anda menggunakan Internet untuk bekerja, untuk mengelola keuangan Anda atau hanya untuk berkomunikasi dengan orang yang Anda cintai, adalah kepentingan terbaik Anda untuk terus mengintip mata dari sejarah penggunaan Internet Anda. Ha

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com