whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus Riwayat Gambar Google

Gambar Google dapat menjadi alat yang berguna ketika Anda perlu menemukan gambar atau foto dengan cepat pada subjek apa pun. Jika Anda telah mencari gambar tertentu, tetapi lebih baik tidak membiarkan orang-orang yang membagikan komputer Anda mengetahuinya, riwayat Anda dapat dihapus. Baik di peramban Firefox dan Internet Explorer, ini dilakukan dengan cara yang serupa. Anda dapat memilih untuk menghapus semua riwayat pencarian Anda, atau hanya apa yang telah Anda cari dalam beberapa jam terakhir.

Firefox

Langkah 1
Buka browser Firefox, dan klik "History" di bagian atas halaman. "

Langkah 2
Masukkan "https://www.google.com/imghp?hl\u003did&tab\u003dwi" ke bilah pencarian yang terletak di sisi kanan atas jendela. halaman. Ini adalah alamat Web untuk Gambar Google. Klik "Enter."
Klik kanan pada item dalam daftar, seperti pencarian atau gambar yang dilihat. Klik "Lupakan Situs Ini." Entri-entri ini secara permanen dihapus dari riwayat Anda.

Internet Explorer

Langkah 1
Buka Browser Internet Explorer. Di bagian atas halaman, klik "Favorit," yang terletak di sudut kiri atas halaman.

Langkah 2
Klik tab "Riwayat". Klik pada hari atau minggu di mana Anda ingin menghapus riwayat Gambar Google. Dimungkinkan untuk memilih minggu ini dan minggu lalu, serta dua atau tiga minggu yang lalu.

Langkah 3
Temukan entri untuk "Google [www.google.com]," dan klik Itu. Semua pencarian yang Anda lakukan di Google untuk hari itu muncul.
Temukan kata atau frasa yang Anda cari dalam daftar. Di sebelahnya, tertulis "Gambar Google." Klik kanan pada entri tersebut, lalu klik "Hapus" untuk menghapusnya secara permanen.

Kiat
Anda dapat menggunakan Firefox "Mulai Penjelajahan Pribadi," ditemukan di bawah "Alat" untuk mencari Gambar Google tanpa pencarian. data sedang disimpan. Internet Explorer memiliki opsi serupa, ditemukan di bawah "Keamanan," lalu "Menjelajahi Pribadi."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309517.html

Internet
  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

  • Cara Menghapus Riwayat untuk Apple

    Sejarah di komputer Anda dianggap sebagai log dari semua situs web, aplikasi, dan dokumen yang Anda buka. Ketika Anda terus menggunakan komputer Anda, sejarah terus diperbarui. Untuk melindungi privasi Anda, sangat disarankan untuk menghapus riwayat Anda setelah setiap sesi jika Anda menggunakan kom

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com