whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memutar Video Flash di Saluran Internet Wii

Seperti kebanyakan konsol game modern, Nintendo Wii menawarkan lebih dari sekadar kemampuan untuk bermain video game. Wii Internet Channel adalah browser yang didukung oleh Opera yang memungkinkan Anda menjelajahi Web langsung di TV Anda. Mengaktifkan Saluran Internet memang mengharuskan Anda untuk mengunduh aplikasi tambahan, tetapi tersedia secara gratis. Saluran Internet mendukung Flash video hingga versi 8. Pada Februari 2011, tidak ada cara untuk memutakhirkan Flash di Wii. Video apa pun yang mengharuskan Anda untuk menggunakan versi Flash yang lebih baru tidak akan dapat diputar.

Langkah 1
Pilih ikon "Saluran Internet" dari menu utama Wii. Layar Saluran Internet utama akan dimuat. Pilih "Mulai." Sebuah layar akan muncul menanyakan apakah Anda ingin mengunduh Saluran Internet dari toko Wii. Pilih "Unduh" untuk meluncurkan toko Wii.

Langkah 2
Pilih tombol di layar kiri yang bertuliskan "Gratis." Anda akan ditanya apakah Anda ingin mengunduh ke memori internal atau ke kartu SD yang dapat dilepas. Pilih perangkat mana yang Anda inginkan. Tunggu unduhannya selesai. Ini mungkin memakan waktu beberapa menit, tergantung pada kecepatan koneksi Wi-Fi Anda.

Langkah 3
Pilih "Wii Menu" untuk kembali ke menu utama. Pilih ikon "Saluran Internet" lagi. Pilih "Mulai." Pilih tombol "Alamat Web".
Gunakan keyboard di layar untuk mengetik URL untuk video Flash yang ingin Anda tonton. Cukup arahkan Wiimote di setiap huruf dan tekan tombol "A" untuk memasukkan huruf itu ke bilah alamat. Setelah halaman Web Anda dimuat, gunakan Wiimote untuk mengklik tombol putar pada Flash player.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309478.html

Internet
  • Cara Masuk ke Internet

    Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

  • Cara Mengaktifkan Flash Player di Internet Explorer

    Adobe Flash adalah teknologi yang memungkinkan pengembang membuat animasi dan aplikasi untuk Internet. Flash hanya berfungsi di browser Web dengan plugin dan, sayangnya, plugin ini tidak standar di browser Internet Microsoft Internet Explorer. Untuk mengaktifkan Flash Player untuk Internet Explo

  • Cara Mentransfer Video Dari Internet ke Flash Drive

    Saat menonton video di Internet, Anda mungkin menemukan yang ingin Anda bagikan dengan orang lain. Meskipun banyak situs web video memungkinkan untuk berbagi video di situs jejaring sosial seperti Facebook dan Google+, Anda dapat menyimpan video ke hard disk komputer Anda untuk diputar nanti. Jika A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com