whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Dampak Komputer pada Praktek Medis

Seperti di industri lain, pengenalan komputer di bidang medis telah memiliki dampak transformatif pada cara praktik medis beroperasi dan menyediakan perawatan pasien. Dari tugas administratif hingga prosedur medis, komputer berfungsi untuk menyederhanakan interaksi pasien, merampingkan penyimpanan catatan dan meningkatkan beberapa teknologi diagnostik dan perawatan. Tentu saja, tidak ada yang dapat menggantikan sentuhan manusia dari perawatan pasien yang sangat baik, tetapi komputer setidaknya memungkinkan para profesional perawatan kesehatan untuk menyederhanakan beberapa tugas kantor dan fokus pada pasien mereka.

Penggunaan Administratif
Praktek medis membutuhkan sejumlah besar transaksi administrasi, termasuk proses seperti menerima pembayaran dari sistem perawatan kesehatan masyarakat dan membuat klaim kepada perusahaan asuransi. Di Amerika Serikat, pembayaran Medicare dan Medicaid dapat ditransfer langsung ke rekening bank atas nama penyedia layanan kesehatan, sedangkan Center for Medicare dan Medicaid Services mengharuskan klaim tertentu diajukan secara elektronik, praktik yang juga diadopsi oleh beberapa perusahaan asuransi. Dirancang untuk mempercepat klaim dan mengurangi biaya overhead, sistem tanpa kertas ini mengharuskan praktik medis memanfaatkan komputer yang terhubung ke Internet.

Penjadwalan dan Interaksi Pasien

Selain klaim dan tagihan, praktik medis juga menggunakan komputer untuk berkomunikasi dengan pasien dan jadwal kunjungan yang diperlukan. Dengan menggunakan teknologi informasi yang sama dengan yang digunakan di sebagian besar kantor profesional, praktik medis dapat lebih mudah dijangkau dan memberikan informasi tertentu secara otomatis melalui email, situs web, atau buletin pasien. Untuk perawatan rawat jalan, komunikasi digital dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan sederhana seperti rekomendasi diet dan rejimen pengobatan tanpa perlu panggilan telepon dan kunjungan tindak lanjut, sementara komputer juga menyertakan aplikasi kalender dan penjadwalan yang dapat membantu praktik terorganisir untuk melihat pasien yang melakukan harus kembali.

Catatan Medis
Mengetahui riwayat medis pasien sangat penting untuk memberikan perawatan yang tepat. Komputer memfasilitasi penyimpanan dan pemanggilan riwayat medis dengan membuat entri dan transfer data lebih mudah. Hal ini memungkinkan para profesional perawatan kesehatan untuk membuat entri tentang riwayat pasien dalam format digital yang nyaman yang dapat disimpan dan dikirim ke penyedia layanan kesehatan lainnya dengan beberapa penekanan tombol. Selain mengurangi biaya overhead, penyimpanan catatan medis digital yang efektif bahkan dapat menyelamatkan nyawa, memastikan bahwa dokter memiliki informasi lengkap tentang alergi pasien dan kondisi sebelumnya sebelum mengambil tindakan apa pun.

Diagnostik dan Perawatan
Banyak perangkat medis modern memanfaatkan teknologi komputer. Teknologi pencitraan komputer, misalnya, memungkinkan dokter dan pasien untuk melihat data visual yang lebih tepat mengenai kondisi medis seperti gangguan pencernaan, kerusakan pembuluh darah, dan kehamilan. Secara umum, komputer berfungsi untuk mengukur data medis dengan cepat sehingga dokter dapat melihat informasi lengkap tentang pasien - seperti detak jantung dan tekanan darah - pada layar tunggal dan diperbarui dengan cepat. Informasi yang lebih lengkap dan mudah tersedia cenderung meningkatkan kualitas diagnostik dan mengurangi kemungkinan komplikasi selama prosedur.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308783.html

Internet
  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

  • Latihan Mengetik Latihan

    Dengan keberadaan komputer di rumah dan tempat kerja, kecakapan mengetik telah berkembang menjadi keterampilan yang harus dimiliki. Dari pemula hingga juru ketik tingkat lanjut, latihan latihan membantu menumbuhkan kemampuan papan ketik dengan peregangan jari, latihan pemanasan dan permainan, sering

  • Cara Memprogram Dampak Komersial Phone

    Dampak Comdial adalah model telepon bisnis yang dapat terhubung ke sistem telepon kantor internal Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat dan menerima panggilan dengan memanggil nomor ekstensi di dalam gedung Anda sendiri dan juga nomor luar. Dengan menggunakan tombol yang dapat diprogram di a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com