whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Konsekuensi Pencurian Identitas?

Setiap tahun, jutaan warga AS menjadi korban pencurian identitas. Seiring dengan meningkatnya teknologi untuk melindungi konsumen, demikian juga sumber daya para penjahat cyber. Siapa pun yang menyimpan atau menggunakan informasi mereka di Internet rentan. Seringkali, kejahatan ini tidak diadili karena para penjahat sulit ditemukan. Ketika mereka ditemukan, bagaimanapun, mereka tunduk pada semakin banyaknya hukum cyber dan hukuman yang menyertai mereka.

Pencurian ID dan Asseter Deterrence Act of 1998
Peningkatan komputer dan aktivitas internet pada akhir 1990-an memimpin anggota parlemen pada tahun 1998 untuk memperkuat undang-undang anti-penipuan federal. Pencurian ID dan Asseter Deterrence Act menjadikannya kejahatan federal terpisah untuk mencuri informasi identifikasi dengan maksud kriminal. Di hadapan hukum, adalah ilegal memiliki atau membuat dokumen identifikasi palsu; setelah itu, mencuri informasi itu ilegal, yang menutup celah penting. Melanggar hukum ini dijatuhi hukuman penjara maksimal 15 tahun, denda dan penjarahan harta benda apa pun yang digunakan pelaku untuk melakukan kejahatan. Jika selama proses pencurian, pelaku juga terlibat dalam penipuan identifikasi, penipuan kartu kredit, penipuan komputer, penipuan surat, penipuan kawat atau penipuan lembaga keuangan, sebagaimana didefinisikan oleh hukum federal, mereka bisa masuk penjara lebih lama. Beberapa dari pelanggaran ini dijatuhi hukuman penjara maksimum 30 tahun.

Undang-undang Peningkatan Pencurian Identitas 2004 - Undang-Undang Peningkatan Pencurian Penalti Identitas tahun 2004 menetapkan pelanggaran baru yang dapat dihukum: pencurian identitas yang diperburuk. Pencurian identitas yang diperburuk adalah ketika seseorang menggunakan informasi identifikasi curian untuk melakukan tindak pidana tertentu seperti imigrasi dan pelanggaran senjata api. Ini adalah pelanggaran yang terpisah sama sekali dan ia dikenakan hukuman penjara dua tahun wajib di atas hukuman lain yang dijatuhkan. Jika pelaku diketahui telah melakukan pencurian identitas yang diperburuk sehubungan dengan tindakan terorisme, hukuman wajib lima tahun dijatuhkan. Tak satu pun dari kalimat ini dapat diganti dengan masa percobaan.

Undang-Undang Penegakan dan Restitusi Pencurian Identitas 2008
Undang-Undang Penegakan dan Restitusi Pencurian Identitas 2008 menurunkan batas untuk menuntut para penjahat cyber. Di hadapan hukum, jaksa penuntut harus membuktikan $ 5.000 dalam kerusakan sebelum menuduh seseorang memiliki akses komputer yang tidak sah. Undang-undang ini menghilangkan angka itu. Di hadapan hukum, untuk seseorang yang dihukum karena kejahatan federal yang terhubung dengan akses komputer, mereka harus tinggal di negara bagian yang berbeda. Setelah hukum, baik korban dan penjahat bisa hidup di negara yang sama dan penjahat dunia maya masih bisa dituntut. Meskipun bagian dari undang-undang ini tidak secara langsung berlaku untuk pencurian identitas, ini terkait erat, dan membuatnya lebih mudah untuk menuntut para penjahat pencurian identitas. Undang-undang secara spesifik menyatakan bahwa ketika korban pencurian identitas membawa penyerang mereka ke pengadilan, dan yang terakhir diperintahkan untuk membayar ganti rugi, bahwa ganti rugi harus sama dengan waktu dan uang yang digunakan oleh korban untuk memperbaiki masalah yang dibawa oleh penyerang mereka.

Hukum Pencurian Identitas Negara - Pencurian identitas dapat dituntut di tingkat negara bagian dan juga tingkat federal, tergantung pada kejahatan dan tingkat kejahatan. Ke-50 negara bagian memiliki undang-undang yang melarang pencurian identitas. Dua puluh sembilan negara bagian memiliki ketentuan ganti rugi dan lima memiliki ketentuan kehilangan untuk barang-barang yang digunakan dalam kejahatan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308758.html

Internet
  • Apa Kelemahan Rekam Medis Elektronik?

    Lembaga keuangan dan banyak bisnis lainnya telah berhasil beralih dari file berbasis kertas ke file elektronik, tetapi industri perawatan kesehatan adalah masalah lain. Sementara teknologi tinggi digunakan untuk mendiagnosis dan mengobati banyak penyakit, kantor pusat masih berjalan di atas kertas.

  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

  • Apa Kelemahan dari Pertemuan Virtual?

    Ada banyak keuntungan memiliki pertemuan virtual seperti uang yang dihemat untuk perjalanan, kenyamanan, kemudahan membuat akomodasi, dan kemampuan orang untuk kembali bekerja dengan benar jauh setelah pertemuan berakhir. Namun, ada juga beberapa kerugian penting untuk pertemuan virtual. Signifik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com