whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Model Manusia Virtual Online Gratis

Belanja online dapat menjadi tawaran untung-untungan. Tidak ada cara untuk mencoba pakaian itu, jadi Anda tidak memiliki cara untuk mengetahui bagaimana pakaian itu akan terlihat pada tubuh Anda. Situs online My Virtual Model bertujuan untuk memperbaikinya. Anda dapat Masuk ke situs dan membuat salinan virtual diri Anda. Anda kemudian dapat menggunakan model sebagai peragawati untuk banyak pengecer pakaian online, dan Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang bagaimana pakaian akan terlihat pada Anda sebelum Anda membelinya.

Langkah 1
Navigasi ke ruang pas virtual di situs Model Virtual Saya di mvm.com/demovs.html. Isi nama untuk model manusia virtual Anda.

Langkah 2
Lihat langsung di bawah kotak nama untuk melihat deretan enam wajah. Klik wajah yang paling mirip dengan bentuk dan warna wajah Anda.

Langkah 3
Klik bentuk tubuh yang paling dekat dengan sosok Anda saat ini. Pilih di antara segitiga, segitiga terbalik, dan satu jam pasir.

Langkah 4
Tambahkan statistik ke daftar, seperti tinggi badan, berat badan, dan apakah lingkar pinggang Anda baik atau tidak jelas. Setiap kali Anda menambahkan sesuatu ke daftar, model virtual Anda akan berubah sesuai dengan informasi baru.

Langkah 5
Klik untuk memilih warna rambut Anda, lalu gulir ke bawah dan klik siluet dengan gaya rambut yang terlihat yang paling mirip milikmu.
Gulir ke bawah lebih jauh dan klik tab berlabel "Wajahku." Jendela baru akan terbuka. Klik "Buat ID Pengguna" dan kemudian isi informasi yang diminta. Unggah foto diri Anda sepenuhnya. Foto akan bermigrasi ke model virtual Anda, mengubahnya menjadi kemiripan yang realistis dengan diri Anda saat online.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308255.html

Internet
  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Cara Membuat Iklan Craigslist Profesional Secara Gratis

    Craigslist dapat menjadi cara yang efektif untuk menjual barang, memposting daftar pekerjaan dan menjual real estat. Tetapi mengingat banyaknya daftar di situs regional pada waktu tertentu, penting untuk membuat daftar Anda menonjol sebanyak mungkin. Selain menambahkan sebanyak mungkin informasi

  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com