whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendapatkan Umpan IDX Gratis ke Situs Web Saya

Agen real estat mengandalkan arahan untuk membantu menjual lebih banyak rumah. Dengan industri perumahan yang kompetitif, profesional real estat tidak bisa lagi hanya menunggu klien masuk ke kantor; mereka harus proaktif dan mencari klien baru. Jika Anda seorang profesional real estat dan memiliki situs web, Anda dapat membuatnya lebih produktif dengan menambahkan umpan IDX yang menampilkan daftar properti yang tersedia. Semakin banyak orang yang menggunakan Web daripada sebelumnya untuk mencari rumah baru, dan menambahkan daftar IDX gratis ke situs Anda dapat membantu Anda menutup lebih banyak transaksi tanpa pengeluaran uang tunai yang besar untuk membeli feed Multiple Listing Service (MLS).

Langkah 1 - Arahkan ke situs web yang menyediakan daftar IDX gratis untuk profesional real estat atau menawarkan uji coba gratis. RealBird.com dan SoftRealty.com menawarkan versi gratis dari daftar iklan mereka yang didukung dengan mudah di sebagian besar situs web. Cantuman menampilkan iklan yang menghasilkan pendapatan untuk layanan tetapi gratis dan relatif mudah digunakan. Versi uji coba 60 hari yang tersedia dari Listing4U.com adalah umpan IDX berfitur lengkap yang menyertakan tautan kontak dalam daftar, yang dapat digunakan klien potensial untuk menghubungi Anda secara langsung, dan tidak ada iklan yang ditampilkan.

Langkah 2
Daftarkan akun gratis atau versi uji coba dengan memasukkan informasi kontak pribadi dan kantor Anda, serta kredensial nama pengguna dan kata sandi. Kirim informasi dengan mengklik "Daftar" atau "Daftar Sekarang."

Langkah 3
Buka aplikasi email Anda atau ramban ke kotak masuk Webmail Anda. Buka pesan email yang Anda terima dari layanan listing BEI. Klik dua kali tautan konfirmasi di dalam pesan untuk mengonfirmasi dan mengaktifkan akun Anda.

Langkah 4
Masuk ke situs web layanan daftar BEI dengan nama pengguna dan kata sandi Anda. Pada halaman akun utama Anda, klik “Buat Kode Cantuman Baru” atau “Buat Feed Baru.”

Langkah 5
Pilih opsi yang ingin Anda gunakan untuk listing di situs web Anda. Misalnya, jika Anda ingin menampilkan cantuman untuk rumah di area lokal Anda saja, masukkan kode pos untuk digunakan dalam umpan. Selain itu, pilih jenis rumah yang ingin Anda tampilkan di situs Anda. Misalnya, jika Anda ingin menampilkan bangunan apartemen dan tempat tinggal satu keluarga, pilih opsi-opsi itu dengan mengklik kotak centang yang berlaku.

Langkah 6
Klik "Simpan Umpan" atau "Buat Umpan" setelah Anda pilih semua opsi yang ingin Anda gunakan. Halaman baru muncul dan menampilkan kode yang harus Anda gunakan di situs web Anda untuk menampilkan daftar. Perkecil peramban web Anda ke bilah tugas Windows, tetapi jangan ditutup.

Langkah 7
Luncurkan Notepad atau editor teks /HTML pilihan Anda. Buka file HTML yang berisi kode untuk halaman di mana Anda ingin menampilkan daftar IDX. Jika Anda tidak memiliki salinan file HTML di komputer lokal Anda, Anda harus mengunduh file dari situs web Anda. Anda dapat melakukan ini dengan membuka halaman di browser Anda dan menggunakan opsi "File /Save" pada bilah menu, dan kemudian menyimpan file ke PC Anda.

Langkah 8
Maksimalkan halaman browser yang berisi kode daftar BEI. Sorot semua kode dalam kotak "Salin Kode Ini" atau "Salin dan Tempel Kode". Tekan tombol “Ctrl” dan “C” pada keyboard Anda untuk menyalin kode daftar IDX ke papan klip Windows.

Langkah 9
Maksimalkan jendela aplikasi editor teks. Gulir ke bawah ke titik dalam kode di mana Anda ingin daftar IDX muncul di halaman Web Anda. Klik tombol "Ctrl" dan "V" untuk menyalin kode dari clipboard sistem ke file HTML. Simpan file dalam editor teks dan tutup jendela.
Unggah file HTML yang diedit ke situs web Anda. Jika diminta untuk menimpa file yang ada, klik "Ya" atau "OK." Setelah Anda mengunggah file yang diedit, segarkan situs web Anda dengan menekan tombol “F5”. Setelah halaman diperbarui, daftar IDX muncul di halaman tempat Anda memasukkan kode umpan IDX.

Kiat
Versi gratis RealBird dan Search Simplify tidak menawarkan fitur tangkap timah. Mesin pencari MLS berbayar seperti yang digunakan oleh Listing4U.com menyertakan opsi bagi klien potensial untuk menghubungi Anda langsung dari halaman daftar. Solusi sederhana adalah menambahkan "Hubungi Saya Tentang Daftar Ini" atau tautan atau tombol serupa di sidebar atau footer situs web Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Notepad atau editor teks /HTML lainnya


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308182.html

  • Internet
    • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

      Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

    • Cara Mendapatkan Layanan Internet Dial Up Yahoo Gratis

      Layanan internet dial-up menggunakan saluran telepon rumah Anda untuk membuat Anda terhubung ke internet. Ada sejumlah penyedia yang menawarkan layanan dial-up termasuk Yahoo, yang baru-baru ini bermitra dengan AT&T atau SBC karena masih dikenal di beberapa daerah. Mereka menawarkan program uji coba

    • Cara Membangun Situs Web Kristen Gratis

      Apakah Anda memiliki gereja atau pelayanan Kristen yang ingin Anda bagikan dengan orang lain? Bukankah menyenangkan untuk memberi tahu jemaat Anda tentang acara yang akan datang? Mungkin Anda memiliki alat belajar Alkitab yang ingin Anda bagikan. Internet adalah cara yang bagus untuk berbagi inf

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com