whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghitung Mundur Dengan Jam Dreamweaver

Untuk menambahkan penghitung waktu mundur di Dreamweaver, Anda harus menambahkan beberapa kode JavaScript ke halaman Web. Dreamweaver memiliki jendela penyisipan JavaScript yang membantu Anda menyisipkan blok kode JavaScript tanpa secara manual mengatur penghitung waktu mundur secara langsung di halaman Web.

Langkah 1
Buka perangkat lunak Dreamweaver. Buka proyek Web Dreamweaver Anda untuk memuat semua file situs web.

Langkah 2
Klik dua kali file yang Anda inginkan untuk membuat pengatur waktu. Klik item menu "Sisipkan" Dreamweaver dan pilih "HTML." Klik item submenu "Script Objects" dan klik "Script" untuk membuka jendela skrip.

Langkah 3
Ketikkan kode JavaScript berikut ke dalam kotak teks "Content" di jendela JavaScript yang dibuka: var timeout \u003d setTimeout ("myfunction ()", 4000); "Time up"); } Dalam contoh ini, fungsi "myfunction" dijalankan setelah empat detik. Penghitung waktu mundur diatur dalam milidetik. Parameter pertama adalah fungsi yang mengeksekusi ketika waktu tercapai setelah pengguna membuka browser Web.
Klik "JavaScript" di menu tarik-turun "Bahasa". Klik "OK" untuk memasukkan skrip ke dalam file. Simpan perubahan file dan buka file di browser Web untuk menguji penghitung waktu mundur yang baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307953.html

Internet
  • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

    Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

  • Cara Membeli Laptop Dengan Kredit Buruk

    Kredit buruk akan melukai daya beli Anda. Jika Anda berada di pasar untuk membeli laptop dan tidak memiliki uang tunai, Anda beruntung. Beberapa opsi tersedia untuk pelanggan laptop yang memiliki kredit buruk. Bahkan, Anda dapat membeli laptop tanpa cek kredit, dan Anda bahkan dapat memperoleh persy

  • Cara Melampirkan File dengan E-Card

    E-Cards telah ada sebagai pengganti digital atau pelengkap kartu ucapan tradisional sejak penggunaan email yang tersebar luas dimulai pada pertengahan 1990-an. E-card tersedia melalui situs web berbayar, gratis dan percobaan untuk mengirim ke teman dan orang yang Anda cintai untuk semua kesempatan.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com