whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menemukan Pengecer Resmi Dell

Mulai Januari 2008, Dell mulai menutup toko ritelnya di Amerika Serikat dan memilih untuk menawarkan sistem desktop dan laptop tertentu di outlet ritel terkemuka lainnya. Sekitar waktu yang sama, Dell mulai memperkuat program Mitra Langsungnya, yang memungkinkan gerai ritel yang lebih kecil dan reseller bernilai tambah untuk menawarkan produk Dell tertentu untuk dijual. Banyak pelanggan Dell lebih memilih untuk bertransaksi dengan pengecer resmi setempat - daripada berurusan langsung dengan Dell - karena layanan satu-satu yang hanya dapat dibeli oleh pembelian lokal. Untuk membantu penjualan yang dipromosikan di outlet pengecer resmi, Dell menawarkan beberapa cara untuk menemukan dealer di wilayah Anda.

Lokasi Ritel di Amerika Serikat

Langkah 1
Kunjungi halaman mitra ritel di situs web Dell.com. Klik salah satu logo perusahaan yang mewakili empat rantai pengecer utama yang berwenang untuk menjual model komputer desktop dan laptop Dell tertentu di Amerika Serikat. Mitra ritel resmi yang menawarkan komputer Dell adalah Best Buy, Sam's Club, Staples dan Wal-Mart. Klik logo mitra ritel pilihan.

Langkah 2
Masukkan Kota dan Negara Bagian atau Kode Pos Anda dalam formulir kecil di halaman informasi pengecer. Pilih radius - seberapa jauh dari rumah Anda - jarak untuk mencari.
Klik tautan "Temukan toko di dekat Anda". Situs web Dell menampilkan jendela sembulan kecil dengan daftar lokasi untuk toko ritel yang menjual sistem Dell di wilayah Anda.

Temukan Mitra Pengecer Langsung

Langkah 1
Navigasikan ke situs web Mitra Langsung Dell. Pilih "Amerika Serikat" pada daftar drop-down halaman Direct Partner utama. Situs ini mengarahkan Anda ke situs Direct Partner AS.

Langkah 2
Klik tautan "Cari Mitra Tersertifikasi Dell" di bawah tajuk "Temukan Mitra".
Masukkan nama kota Anda atau kode pos Anda di bidang "Lokasi". Pilih jarak radius untuk mencari menggunakan daftar drop-down "Jarak". Klik tombol "Cari". Situs web Mitra Langsung menampilkan daftar pengecer Dell bersertifikat, beserta alamat dan informasi kontak, di dalam wilayah Anda.

Kiat
Mitra pengecer langsung biasanya tidak menggunakan sistem persediaan, melainkan memesannya pada kasing dasar kasus per kasus. Selain itu, pengecer Mitra Langsung biasanya berspesialisasi dalam produk sistem jaringan atau server Dell.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307350.html

Internet
  • Cara Menemukan Seseorang di Norfolk, Inggris

    Ada beberapa cara berbeda untuk menemukan seseorang di Norfolk, Inggris. Semua mengharuskan Anda mengetahui beberapa detail tentang individu yang Anda cari. Paling tidak Anda harus tahu nama orang yang ingin Anda temukan. Semakin banyak Anda tahu, semakin besar peluang Anda untuk menemukannya. T

  • Cara Menemukan Rumah Saya di Google Earth

    Google Earth adalah paket perangkat lunak yang dikembangkan oleh Keyhole Incorporated. Ini menggunakan gambar satelit untuk memungkinkan pengguna menemukan posisi geografis di mana saja di dunia. Anda dapat memasukkan nama bisnis atau alamat jalan dan Google Earth akan memberi Anda gambar virtual da

  • Cara Menemukan Alamat Blog

    Jika Anda ingin memasuki blogosphere, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengamankan alamat Web untuk situs Anda. Blogger pemula yang tidak terbiasa dengan HTML atau mereka yang mencari cara yang nyaman untuk blog dapat mendaftar dengan platform blogging seperti Blogger atau Wordpress. Desai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com