whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Saya Dapat Memperbesar Kembali Penjelajah Windows jika Masuk?

Jika Anda menggunakan Windows Explorer dan ikon dan teks tiba-tiba tampak lebih besar, jangan khawatir, mata Anda tidak mempermainkan Anda. Anda secara tidak sengaja menggunakan fitur pembesaran Windows 7, yang memungkinkan Anda memperbesar dan melihat semua konten program atau halaman Web diperbesar. Untungnya, Anda dapat memperkecil kembali saat berada di Windows Explorer dengan menekan tombol di keyboard dan menggunakan mouse Anda.

Langkah 1
Buka Windows Explorer dengan mengklik gambar folder pada bilah alat atau "Start" menu "Search".

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol "Ctrl" dengan satu jari.
Gerakkan roda gulir mouse Anda ke belakang, seperti jika Anda menggulir ke bawah halaman. Jika Anda secara tidak sengaja memperkecil terlalu banyak, tekan dan tahan tombol "Ctrl" dan gulir ke atas untuk memperbesar kembali.

Kiat
Gulir ke bawah dengan perlahan saat memperkecil, jika tidak, Anda kemungkinan akan terlalu memperkecil.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307137.html

Internet
  • Bagaimana Saya Dapat Melembutkan Latar Belakang Putih Di Komputer Saya?

    Jika komputer Anda hampir membutakan Anda saat Anda menyalakannya atau jika Anda menyipitkan mata ketika melihat desktop Anda, kemungkinan latar belakang putih Anda terlalu keras. Masalahnya mungkin seluruh tampilan terlalu terang atau bahwa latar belakang itu sendiri hanya cerah tidak menyenangkan.

  • Cara Mengembalikan File yang Dipindahkan

    Sistem operasi Windows menggunakan fitur yang disebut Windows Explorer, yang membantu Anda menemukan, melihat, dan mengelola file di komputer Anda. Fitur ini paling mudah dikenali ketika ikon Komputer Saya diklik, membuka jendela yang menyediakan ikhtisar file dan sumber daya pada sistem Anda. S

  • Cara Menonaktifkan Internet Explorer di Windows Vista

    Salah satu alasan utama pengguna menghapus atau menonaktifkan Internet Explorer dari komputer mereka adalah untuk mencegah penyebaran virus. Pengguna Windows Vista memiliki opsi untuk hanya menonaktifkan akses ke browser, yang menghapus semua pintasan dan mencegah program berjalan. Ini seringkali me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com