whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Meneliti Orang secara Gratis

Anda mungkin ingin meneliti orang yang Anda rencanakan memiliki hubungan bisnis atau pribadi. Anda dapat menggunakan Internet untuk meneliti latar belakang dan sejarah seseorang. Sumber online gratis memberikan informasi tentang catatan pengadilan sipil dan pidana seseorang serta data pribadi lainnya. Anda dapat melakukan riset sendiri tanpa bantuan penyelidik profesional.

Langkah 1
Masuk ke Internet. Ketik "PIPL" ke dalam kotak pencarian. Ketikkan nama orang yang Anda cari di dalam kotak pencarian. Sertakan kota dan negara tempat tinggal, jika diketahui. Periksa informasi yang diberikan. Klik tautan untuk meneliti informasi tentang orang itu.

Langkah 2
Buka situs web untuk Pengadilan Wilayah tempat orang tersebut tinggal. Buka bagian "Riwayat Kasus". "Type in the person's name.", 3, [[Periksa sejarah orang tersebut di bawah divisi hukum perdata, pidana dan keluarga. Anda akan menemukan informasi tentang riwayat litigasi orang tersebut.
Ketikkan "Pencarian Kriminal" di browser web Anda. Klik di situs Pencarian Kriminal. Ketikkan nama orang yang Anda cari. Sertakan kota dan negara tempat tinggal, jika diketahui. Anda akan mendapatkan informasi tentang sejarah kriminal orang tersebut.

Kiat
Gunakan Internet untuk mendapatkan informasi untuk memulai penelitian Anda. Lanjutkan untuk meneliti setiap detail yang Anda temukan tentang orang tersebut. Satu fakta dapat mengarah ke yang lain.

Peringatan

  • Situs online mungkin tidak mengandung semua informasi yang relevan tentang orang tersebut. Beberapa situs mungkin tidak memiliki riwayat pidana lengkap orang tersebut. Situs web resmi pemerintah menyediakan informasi paling andal.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306750.html

  • Internet
    • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

      Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

    • Cara Membangun Situs Web Kristen Gratis

      Apakah Anda memiliki gereja atau pelayanan Kristen yang ingin Anda bagikan dengan orang lain? Bukankah menyenangkan untuk memberi tahu jemaat Anda tentang acara yang akan datang? Mungkin Anda memiliki alat belajar Alkitab yang ingin Anda bagikan. Internet adalah cara yang bagus untuk berbagi inf

    • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

      Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com