whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Keuntungan & Kerugian Menggunakan Basis Data di Microsoft Access?

Keputusan untuk menggunakan Access 2010, produk basis data tingkat Kantor Microsoft, alih-alih basis data lain, tergantung pada kebutuhan basis data spesifik Anda serta ukuran yang diharapkan dari database Anda. Biaya pemeliharaan dan lisensi juga harus dipertimbangkan untuk database multi-pengguna yang besar.

Kesederhanaan
Meskipun Access 2010 tidak sederhana, kurva belajarnya tidak terlalu curam seperti halnya untuk program seperti SQL Server. Jika Anda ingin membuat database untuk pengguna pribadi, database bisnis kecil, atau bahkan database aplikasi pengguna tunggal, Access berfungsi dengan baik. Program ini mencakup beragam penyihir dan templat yang dirancang untuk menyederhanakan proses pembuatan basis data untuk berbagai tugas.

Banyak Pengguna
Akses dirancang terutama untuk satu pengguna di satu komputer. Beberapa pengguna dapat bekerja dengan database Access jika telah dipisah menggunakan alat Access "Database Splitter". Ini akan memisahkan database menjadi ujung belakang yang berisi tabel, dan ujung depan yang berisi alat akses data. Bagian belakang ditempatkan di lokasi bersama. Ujung depan ditempatkan di setiap komputer pengguna. Untuk memperbarui formulir atau kueri, Anda harus memperbarui setiap salinan pengguna.
Skalabilitas
Database akses mencakup batasan ukuran 2 GB, 32.768 objek, dan 255 pengguna simultan. Batasan ini tidak akan menimbulkan masalah bagi sebagian besar pengguna. Namun, aplikasi multiuser besar atau bahkan database tunggal, besar, pengguna tunggal termasuk bidang multimedia, akan dengan cepat mencapai batasan basis data. Menautkan dua atau lebih basis data Access menghilangkan batasan pada ukuran basis data, tetapi ini dapat menyulitkan pengaturan basis data.

Dapat Diperpanjang
Akses berfungsi dengan Visual Basic for Applications untuk menawarkan fungsionalitas yang diperluas. Meskipun VBA adalah solusi pemrograman, VBA dirancang untuk kesederhanaan. Gunakan untuk mengotomatiskan tugas, untuk membuat formulir yang disederhanakan atau untuk mengikat Access database ke aplikasi Office lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306678.html

Internet
  • Apa Kelemahan Rekam Medis Elektronik?

    Lembaga keuangan dan banyak bisnis lainnya telah berhasil beralih dari file berbasis kertas ke file elektronik, tetapi industri perawatan kesehatan adalah masalah lain. Sementara teknologi tinggi digunakan untuk mendiagnosis dan mengobati banyak penyakit, kantor pusat masih berjalan di atas kertas.

  • Apa Kelemahan dari Pertemuan Virtual?

    Ada banyak keuntungan memiliki pertemuan virtual seperti uang yang dihemat untuk perjalanan, kenyamanan, kemudahan membuat akomodasi, dan kemampuan orang untuk kembali bekerja dengan benar jauh setelah pertemuan berakhir. Namun, ada juga beberapa kerugian penting untuk pertemuan virtual. Signifik

  • Keuntungan Menggunakan Diary Elektronik

    Pengguna aplikasi buku harian elektronik, suatu bentuk sistem manajemen informasi pribadi yang memungkinkan pengguna untuk merekam catatan dan ide dalam format digital, menikmati sejumlah keunggulan dibandingkan format buku harian yang lebih tua dan tertulis. Perubahan-perubahan ini, yang dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com