whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendaftar QuickBooks

Pendaftaran QuickBooks Intuit bukan keharusan sampai setelah 30 hari penggunaan, Kemudian, Anda harus mendaftarkan produk atau Anda tidak akan dapat menggunakan perangkat lunak. Registrasi membuka kunci program setelah masa tenggang berakhir dan memberi Anda akses ke dukungan teknis serta pemberitahuan peningkatan produk. Daftarkan lisensi tunggal atau banyak pengguna Anda dari dalam aplikasi atau hubungi Intuit untuk menyelesaikan proses pendaftaran telepon. Metode pendaftaran Intuit tidak lagi membutuhkan nomor registrasi; alih-alih gunakan nomor lisensi produk.

Langkah 1
Luncurkan QuickBooks, navigasikan ke menu "Bantuan" dan pilih "Daftarkan QuickBooks." Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, opsi pendaftaran tidak akan tersedia bagi pengguna dengan lisensi tunggal.

Langkah 2
Klik "Mulai Registrasi" dan QuickBooks akan memilih metode pendaftaran untuk perangkat lunak Anda. Klik tombol "Lewati" jika prompt menyarankan pendaftaran online tetapi Anda ingin mendaftarkan produk melalui telepon.

Langkah 3
Selesaikan proses pendaftaran online atau telepon. Jika komputer Anda memiliki koneksi Internet aktif, daftarkan produk secara online dengan mengikuti petunjuk QuickBook. Jika Anda diarahkan untuk menyelesaikan registrasi telepon, simpan nomor lisensi produk dan lakukan panggilan.
Daftarkan salinan QuickBooks yang tersisa jika diperlukan. Jika pembelian QuickBooks Anda mencakup lisensi multi-pengguna, buka dan daftarkan masing-masing salinan yang tersisa. Buka tajuk "Bantuan" di menu utama dan klik "Daftarkan QuickBooks." QuickBooks akan mendeteksi pendaftaran produk sebelumnya dan memulai proses pendaftaran online lainnya. Masukkan kode ZIP dan nomor telepon yang sesuai dengan informasi yang diberikan saat pendaftaran awal QuickBooks.

Kiat
Untuk memperbarui informasi pendaftaran QuickBooks Anda melalui telepon, hubungi departemen Layanan Pelanggan Intuit di 800-246-8848 .
Jika fitur "Registrasi QuickBooks" tidak ada, tekan tombol "F2" untuk melihat jendela "Informasi Produk" dan periksa status pendaftaran perangkat lunak. Cari kata-kata, "Terdaftar" atau "Tidak Terdaftar."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306584.html

Internet
  • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

    Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

  • Cara Merekam Pembayaran Hipotek di Quickbooks

    Quickbooks adalah paket perangkat lunak keuangan yang dapat digunakan oleh usaha kecil. Ini mengotomatiskan fungsi pembukuan sambil memberikan prosedur akuntansi otomatis untuk startup dan perusahaan kecil. Quickbooks juga dapat digunakan untuk keuangan pribadi. Meskipun perangkat lunaknya cukup

  • Cara Membuat Spreadsheet untuk Berjalan di QuickBooks

    Perangkat lunak manajemen keuangan QuickBooks mencakup opsi untuk menjalankan informasi spreadsheet dari dalam antarmuka QuickBooks. QuickBooks dapat mengimpor spreadsheet yang disimpan dalam format spreadsheet Excel langsung ke dalam program menggunakan wizard Add Excel Data dan menampilkannya di b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com