whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Menginstal Yahoo Bookmarks

Yahoo! Bookmark adalah layanan yang memungkinkan Yahoo! anggota untuk menandai situs web favorit mereka dan mengaksesnya dari komputer mana pun yang memiliki koneksi Internet. Setiap kali Anda menambahkan situs web ke Yahoo! Akun bookmark, URL disimpan secara online. Sejak Yahoo! Bookmark adalah layanan online, Anda tidak dapat menginstalnya di komputer Anda. Namun, jika Anda ingin mengakses bookmark dari browser Web komputer Anda, Anda dapat menginstal Yahoo! Bilah Alat. Yahoo! Bilah Alat menyediakan tombol akses cepat untuk menelusuri, memperbarui, dan mengunjungi bookmark yang tersimpan dengan mudah.

Langkah 1
Unduh dan instal versi terbaru Yahoo! Bilah Alat. Saat Anda menginstal bilah alat, Anda akan diminta untuk me-restart browser Web Anda untuk menyelesaikan prosesnya. Mulai ulang browser web Anda.

Langkah 2
Klik tombol "Bookmark", yang terletak di Yahoo! Bagian bilah alat di browser Web Anda.

Langkah 3
Masuk ke Yahoo! akun dengan memasukkan akun Yahoo! ID dan kata sandi. Setelah masuk ke akun Anda, Yahoo! Halaman bookmark akan terbuka.

Langkah 4
Klik tautan "Buat Folder", yang terletak di bagian "Folder Saya" di sebelah kiri halaman. Anda dapat membuat beberapa folder untuk mengatur bookmark Anda.

Langkah 5
Masukkan nama untuk folder baru Anda dan pilih opsi "My Bookmarks" di menu tarik-turun "Place Under". Klik tombol "Simpan Perubahan" untuk menyimpan folder bookmark baru Anda.

Langkah 6
Klik tombol "Tambah" untuk mulai menambahkan bookmark baru.

Langkah 7 - Masukkan alamat URL situs web, serta judul untuk bookmark Anda. Klik menu tarik-turun dan pilih folder tujuan untuk halaman Web yang Anda tandai. Anda juga memiliki opsi untuk memasukkan deskripsi singkat.
Klik tombol "Simpan" untuk menyimpan bookmark baru Anda. Setelah menyimpan bookmark Anda, Anda dapat mengaksesnya dari Yahoo! Bilah Alat. Anda juga dapat mengakses bookmark yang disimpan dari komputer lain dengan masuk ke akun Yahoo! akun online.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306549.html

Internet
  • Cara Menyingkirkan Pop-Up di Yahoo!

    Untuk menghilangkan pop-up di Yahoo !, Anda harus memodifikasi pengaturan browser Anda. Sebagian besar browser, seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox, memiliki alat pop-up yang secara otomatis memblokir upaya pop-up dari semua situs web, termasuk Yahoo !, kemudian memungkinkan Anda mengizink

  • Cara Mengunggah Gambar di Gambar Yahoo

    Gambar Yahoo, juga dikenal sebagai Flickr, adalah layanan gambar gratis yang merupakan bagian dari Yahoo! jaringan. Jika Anda memiliki ID Yahoo, Anda dapat masuk ke Flickr dan mengunggah gambar dengan cukup sederhana. Saat Anda mengunggah gambar ke Flickr, Anda juga dapat membagikannya di jaring

  • Cara Memulihkan Yahoo Email

    Ini bisa membuat frustasi ketika Anda lupa ID Email atau kata sandi. Untungnya, jika Anda lupa akun Yahoo! ID, itu dapat dipulihkan melalui proses aman Yahoo. Disarankan bahwa ketika Anda memulihkan ID Anda, Anda mengubah kata sandi Anda untuk memastikan keamanan akun ketika Anda memulihkan informas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com