whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Bookmark URL

Saat menjelajah Web, Anda dapat menjumpai situs web yang Anda sukai dan ingin kunjungi kembali dari waktu ke waktu. Untuk mengingat URL situs web, Anda memiliki opsi untuk membookmarknya dengan menambahkannya ke favorit Anda. Ini adalah proses sederhana yang dapat Anda selesaikan dalam waktu kurang dari satu menit, memungkinkan Anda untuk berhenti kembali di situs web kapan saja.

Internet Explorer

Langkah 1
Muat situs web Anda ingin mem-bookmark di browser Internet Explorer Anda.

Langkah 2
Klik pada tab "Favorites" yang terletak di sisi kiri atas layar browser Anda. Ini akan meminta sebuah kotak untuk memuat di sisi kiri jendela browser Anda.

Langkah 3
Pilih tombol "Tambahkan ke Favorit" yang terletak di sisi kiri, di atas "Favorites, ". Ikon memiliki bintang di sisi kiri dengan tanda tambah di atasnya. Ini akan meminta jendela sembulan untuk memuat di layar Anda yang menampilkan nama dan URL situs web.
Pilih folder yang ingin Anda simpan URLnya menggunakan daftar drop-down folder, atau buat folder baru dengan mengklik " Tombol Folder Baru, memberi nama folder baru dan mengklik "Buat." Klik tombol "Tambah".

Mozilla Firefox

Langkah 1
Muat situs web di browser Mozilla Firefox Anda.

Langkah 2
Temukan lokasi situs web batang. Bilah lokasi ditemukan di bagian atas layar, di bilah yang sama dengan ikon Kembali dan Maju, Segarkan, Berhenti dan Beranda. (Ikon Rumah terlihat seperti rumah kecil.) URL lengkap ditampilkan di bilah putih di sebelah kanan ikon Rumah.

Langkah 3
Klik ikon bintang putih di bilah lokasi. Bintang berubah menjadi kuning setelah Anda mengkliknya, menunjukkan bahwa URL telah ditandai.

Langkah 4
Klik pada bintang kuning untuk mengedit detailnya. Nama situs web akan ditampilkan, memungkinkan Anda untuk mengganti nama jika perlu. Ada juga daftar "Folder" yang memungkinkan Anda untuk mengatur bookmark Anda.
Pilih folder dengan mengklik panah ke bawah di dalam kotak nama folder. Klik pada folder tempat Anda ingin menyimpan bookmark dan klik "Selesai."

Google Chrome

Langkah 1
Muat situs web di browser Google Chrome Anda.

Langkah 2
Di ujung kanan bilah URL di bagian atas jendela browser, Anda akan melihat bintang yang jernih, mirip dengan bintang penanda di Firefox. Klik bintang ini. Ini akan berubah menjadi kuning, dan menu akan muncul yang memungkinkan Anda memilih folder tempat Anda ingin menyimpan URL. Klik folder yang benar, dan klik "Selesai." Bookmark Anda disimpan.
Klik ikon Kunci Inggris yang terletak di bagian atas layar browser. Pilih opsi "Alat" dan klik "Selalu tampilkan bilah bookmark." Ini akan terus menampilkan bilah bookmark, yang memungkinkan Anda mengakses bookmark dengan mudah. (Langkah ini adalah tindakan yang tidak harus Anda ulangi.)

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306325.html

Internet
  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Cara Menemukan Teman di AOL

    Menjelajahi dunia maya bisa lebih memuaskan jika Anda memiliki teman yang ikut dalam perjalanan. Anda mungkin ingin mengirim artikel atau gambar lucu ke teman, atau cukup memberi mereka garis dan melihat bagaimana mereka. America Online, juga dikenal sebagai AOL, adalah layanan Internet yang dimilik

  • Cara Membuat Kalender Grup Dengan Pertukaran

    Salah satu alat paling produktif dan berharga yang dibangun di dalam Microsoft Exchange adalah kemampuan untuk berbagi informasi antar pengguna. Kalender, kontak, dan kotak masuk semuanya dapat dibagikan kepada pengguna individu atau seluruh grup pada tingkat keamanan akses yang Anda pilih. Akse

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com