whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuka Internet Explorer Dari Visual Basic

Anda dapat dengan mudah membuka Internet Explorer dari aplikasi Visual Basic Anda dengan menggunakan metode "Process.Start". Metode yang kuat ini memberi Anda kekuatan untuk membuka aplikasi lain juga dari aplikasi Anda. Anda dapat memulai Internet Explorer ke beranda default atau Anda dapat memberikan alamat web untuk bernavigasi setelah diluncurkan. Dengan metode ini, Anda dapat dengan cepat membuka browser web ke halaman web yang Anda inginkan dilihat pengguna tanpa harus memasukkan alamat.

Langkah 1
Mulai Microsoft Visual Basic Express dan tekan "Ctrl "dan" N "untuk memulai Jendela dialog Proyek Baru. "Templat Terpasang" dan klik "Aplikasi Formulir Windows." Klik "OK."

Langkah 2
Klik dua kali "Tombol" pada panel "Kotak Alat" untuk menambahkan kontrol tombol baru ke Formulir Anda. Klik dua kali "Button1" untuk membuka modul kode Visual Basic.

Langkah 3
Salin dan tempel kode berikut di bawah "Button1_Klik" untuk membuka Internet Explorer ketika tombol diklik: Process.Start (" IExplore.exe ") Browser web akan mulai dan default ke beranda.

Langkah 4
Salin dan tempel yang berikut ini untuk memulai browser web dan navigasikan ke alamat web: Process.Start (" IExplore .exe "," www.yourwebaddress.com ") Edit www.yourwebaddress.com dan ketikkan alamat web yang valid.
Klik menu" Debug "dan klik" Start Debugging. " Klik "Button1" untuk membuka Internet Explorer.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Visual Basic Express


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306298.html

  • Internet
    • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

      Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

    • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

      Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

    • Cara Menghapus Umpan RSS Dari Internet Explorer

      Internet Explorer 11 dapat menyimpan umpan Sindikasi Really Simple dari situs web yang sering diperbarui di folder Umpan atau Favorit. Anda dapat menghapus umpan RSS jika Anda tidak lagi ingin melihat pembaruan terbaru atau jika situs web tidak lagi diperbarui oleh pengembangnya. Anda dapat mena

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com