whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengubah Nama Blog di Wordpress

Nama blog membantu menentukan blog; itu memberi pengguna gagasan tentang jenis konten yang diterbitkan blog. Wordpress adalah aplikasi penerbitan web sumber terbuka gratis yang memungkinkan pengguna untuk mengelola blog yang dihosting sendiri di domain mereka sendiri atau blog yang diinangi di domain Wordpress.com. Pengguna menentukan nama blog selama proses pengaturan Wordpress, tetapi nama ini dapat dengan mudah diubah kemudian dengan mengakses pengaturan blog.

Langkah 1 - Akses Dashboard dari instalasi Wordpress Anda. Masuk ke instalasi Wordpress yang di-hosting-sendiri akan membawa Anda ke halaman Dashboard blog Anda. Untuk blog di Wordpress.com, masuk ke Wordpress.com dan arahkan ke bilah menu atas. Klik "Blog Saya" dan cari nama blog yang ingin Anda ubah. Arahkan kursor ke nama blog, lalu klik opsi "Dasbor". Masuk ke instalasi Wordpress yang di-host-sendiri.

Langkah 2
Navigasikan ke opsi "Pengaturan" di bilah kiri halaman Dashboard. Ini akan membawa Anda ke halaman Pengaturan Umum.

Langkah 3
Masukkan nama blog Anda yang baru di kotak teks "Judul Situs". Klik "Simpan Perubahan," untuk menyimpan dan menerapkan nama blog baru.
Ubah lokasi alamat blog Wordpress.com Anda. Ini adalah langkah opsional dan tidak tersedia untuk blog yang dihosting sendiri. Ketika mengubah nama blog Wordpress.com Anda, Anda mungkin ingin mengubah lokasi blog Anda untuk mencerminkan perubahan nama. Dari Wordpress.com, navigasikan ke menu atas dan klik "Blog Saya" dan pilih opsi "Kelola Blog". Arahkan dan arahkan kursor ke nama blog yang baru saja Anda ganti namanya untuk mengungkapkan opsi "Ubah Alamat Blog". Ini akan membawa Anda ke halaman di mana Anda dapat menentukan alamat blog baru Anda. Anda juga akan memiliki opsi untuk menghapus alamat lama atau membiarkan alamat lama meneruskan ke alamat blog baru Anda.

Kiat
Mengubah nama blog Anda juga akan mengubah judul pada umpan RSS Anda tetapi akan tidak secara otomatis memperbarui situs lain yang menautkan ke situs Anda. Pertimbangkan memposting entri untuk memberi tahu pengunjung reguler blog Anda tentang perubahan nama blog Anda.
Tagline adalah deskripsi pendek opsional untuk blog Anda. Saat mengubah nama blog Anda, pertimbangkan untuk mengubah tagline Anda agar lebih mencerminkan nama baru blog Anda. Tagline dapat diubah pada halaman Pengaturan Umum.

Peringatan

  • Akses pengguna tingkat administrator diperlukan untuk mengubah nama blog Wordpress. Dalam kebanyakan kasus, pengguna yang membuat blog memiliki akses tingkat administrator ke blog di blog self-host dan Wordpress.com.
  • Mengubah nama blog Anda hanya akan mengubah nama yang tercermin di bilah judul browser web. Nama blog Anda di domain yang di-host-sendiri (www.exampleblog.com) Anda akan tetap sama.

    Item yang Anda butuhkan

  • Blog Wordpress
  • Administrator kredensial pengguna


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306293.html

  • Internet
    • Cara Mengubah Nama Pemegang pada E-Z Pass

      E-Z Pass adalah perangkat elektronik kecil yang terhubung dengan kartu kredit atau debit. Ketika Anda melewati gardu tol yang mendukung E-Z Pass, Anda tidak perlu berhenti untuk membayar tol. Teruslah lewat, dan uang untuk tol secara otomatis dikurangi dari akun E-Z Pass Anda. Jika Anda ingin me

    • Mengubah Nama Direktori WordPress

      WordPress adalah sistem manajemen konten sumber terbuka yang terutama digunakan untuk meng-host blog. Perangkat lunak WordPress menggunakan basis data HTML, CSS, PHP dan SQL untuk mengelola konten dan desain blog. Elemen-elemen ini harus dikonfigurasi untuk direktori di situs web Anda tempat Wor

    • Cara Mengubah Nama Sistem iSeries

      Setiap prosesor jarak menengah IBM iSeries dikirimkan dengan berbagai nilai default. Termasuk di antaranya adalah nama sistem, yang diwakili IBM sebagai (SYSNAME). Pertama kali mesin IPLed (beban program awal) nama sistem default akan ditampilkan di sudut kanan atas konsol sistem dan workstation lai

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com