whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengubah Pengaturan di Flash Player

Teknologi Flash Adobe memungkinkan desainer membuat situs web dan aplikasi interaktif yang dapat menggabungkan video dan audio multimedia. Karena kompatibel dengan semua sistem operasi dan sebagian besar browser web, Anda mengalami Flash Player di banyak situs web dan mungkin plug-in yang sesuai telah diinstal untuk browser Anda. Alih-alih memasukkan pengaturan untuk Flash Player ke browser Anda, Adobe menyediakan manajer di situs webnya.

Langkah 1
Luncurkan browser Web pilihan Anda dan navigasikan ke halaman Pengaturan Flash Player di halaman Situs web Adobe (adobe.com/software/flash/about/).

Langkah 2
Klik untuk mengaktifkan tab untuk menyesuaikan pengaturan di dalam grup itu. Misalnya, tab yang menampilkan bola dunia dan kunci memungkinkan Anda untuk mengedit "Pengaturan Keamanan Global."
Klik tombol yang sesuai atau centang kotak untuk mengubah pengaturan Flash. Misalnya, jika Anda ingin Flash Player memberi tahu Anda tentang pengaturan baru, klik untuk mengisi kotak centang di sebelah opsi ini di bawah tab "Pengaturan Pemberitahuan". Perhatikan bahwa perubahan segera berlaku dan tidak memerlukan konfirmasi atau bagi Anda untuk menekan "Simpan."

Kiat
Anda dapat mengubah pengaturan untuk aplikasi Flash tertentu dengan mengklik kanan dan memilih opsi seperti sebagai "Loop," "Play" atau "Rewind." Flash "Kontrol pemutar mirip dengan kontrol pemutar audio atau visual.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306256.html

Internet
  • Cara Menguji Shockwave & Flash

    Shockwave dan Flash adalah kedua platform yang awalnya dibuat oleh Macromedia, sekarang produk Adobe, yang mengirimkan konten animasi ke web. Shockwave digunakan terutama untuk bermain game, sedangkan Flash mencakup game, menonton video, spanduk iklan, navigasi web, dan lainnya. Untuk menggunaka

  • Cara Mengubah Pengaturan Tampilan di Browser Anda

    Anda dapat mengubah tampilan browser Anda dengan mengubah pengaturan aplikasi. Ini adalah alat yang berguna ketika Anda menemukan situs web kunjungan dengan ukuran font terlalu kecil untuk Anda baca. Internet Explorer Langkah 1 - Luncurkan Internet Explorer. Langkah 2 - Klik Alat di bilah

  • Bagaimana Saya Memutar Ponsel LG?

    LG adalah smartphone yang tersedia dari Verizon Wireless. Verizon adalah jaringan CDMA terbesar yang tersedia. Dalam kebanyakan kasus, Verizon adalah pilihan terbaik untuk operator ketika Anda menginginkan LG, namun, ada beberapa operator CDMA yang lebih murah sehingga Anda mungkin ingin beralih jug

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com