whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Penyebab Iklan Pop-Up Internet?

Iklan pop-up internet adalah jendela baru yang dibuka oleh browser Anda saat Anda mengklik tautan atau memuat halaman Web. Sementara beberapa iklan munculan melayani tujuan yang sah, sebagian besar hanya berisi iklan. Dimungkinkan untuk menyingkirkan iklan pop-up menggunakan pemblokir pop-up browser Anda.

Definisi
Ada dua jenis iklan pop: iklan pop-up dan pop-under iklan. Iklan munculan memaksa browser Anda untuk membuka jendela baru atau tab baru saat Anda mengklik tautan atau ketika Anda memuat atau keluar dari halaman Web tertentu. Jendela atau tab baru kemudian menjadi halaman aktif baru dan browser Anda menampilkannya di atas halaman yang sebenarnya ingin Anda kunjungi. Sebuah iklan pop-under bekerja dengan cara yang sama, kecuali bahwa browser Anda memuatnya di bawah halaman yang ingin Anda kunjungi. Iklan munculan hanya dapat terlihat ketika Anda keluar dari halaman yang ingin Anda kunjungi.

Penggunaan
Munculan dan iklan munculan biasanya digunakan untuk iklan. Sementara beberapa situs web memang menggunakan iklan pop-up untuk tujuan yang sah, seperti untuk mengingatkan Anda tentang fitur baru yang penting, situs web lain menggunakan iklan pop-up dan pop-under sebagai cara untuk memaksimalkan pendapatan iklan mereka dengan menghadirkan pembaca mereka dengan iklan tambahan . Penggunaan lain untuk iklan pop-up dan pop-under adalah phishing. Phishing mengacu pada praktik mencoba memperoleh informasi sensitif seperti kata sandi, detail pribadi, atau nomor kartu kredit Anda dengan menggunakan cara jahat. Iklan munculan seperti itu dapat, misalnya, menggunakan logo penyedia email Anda untuk mencoba membuat Anda memasukkan detail login Anda, oleh karena itu mendapatkan akses ke akun email Anda.

Teknologi
Munculan dan munculan iklan biasanya menggunakan teknologi yang disebut JavaScript. Pengembang web secara rutin menggunakan JavaScript untuk membuat lebih banyak halaman interaktif daripada yang bisa mereka buat menggunakan HyperText Markup Language, atau HTML. JavaScript menyediakan beberapa fitur yang memungkinkan pengembang membuat jendela sembulan dan jendela sembulan. Salah satu fitur tersebut, misalnya, adalah fungsi "onClick ()". Programmer web dapat menggunakan fungsi itu untuk membuat browser Anda melakukan tindakan tertentu ketika Anda mengklik tautan, seperti membuka iklan pop-up.

Solusi
Versi terbaru dari sebagian besar browser Internet, seperti Mozilla Firefox, Microsoft Internet Explorer atau Google Chrome, memiliki pemblokir pop-up yang terintegrasi. Anda biasanya dapat mengaktifkan fitur itu di menu "Opsi" di browser Anda. Pemblokir pop-up itu tidak menghilangkan 100 persen iklan pop-up dan pop-under. Pengembang web terus-menerus mencoba menemukan cara baru untuk menghindari pemblokir pop-up dan mereka kadang-kadang dapat membuat pop-up yang tidak dapat dideteksi oleh browser Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306227.html

Internet
  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

  • Cara Menghapus Pop Up Ads

    Beriklan di World Wide Web sering kali berbentuk banner atau iklan pop-up. Iklan munculan adalah jendela iklan browser web yang diluncurkan saat Anda mengunjungi situs web tertentu. Mulai dari menjengkelkan hingga berbahaya, dengan beberapa tautan berisi yang, ketika dikunjungi, akan menginfeksi kom

  • Cara Menghilangkan Iklan Munculan

    Iklan munculan adalah jendela peramban tambahan yang diluncurkan secara otomatis saat Anda mengunjungi situs web tertentu. Situs web yang menghasilkan pop-up menggunakannya untuk mengiklankan segala sesuatu mulai dari berbelanja ke unduhan musik dan film. Iklan munculan meluncurkan jendela baru

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com