whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Mengenal Zaman Bose AWR1-1W System

Selama produk seperti sistem speaker Bose AWR1-1W adalah "dalam produksi," salinan baru dari model tersebut bergulir dari jalur perakitan di sebuah pabrik. Hanya karena Anda memiliki dua sistem Bose AWR1-1W secara berdampingan tidak berarti mereka diproduksi pada tahun yang sama. Jika Anda ingin mengetahui usia sistem pengeras suara Bose, Anda dapat menemukan informasi ini di beberapa tempat.

Langkah 1
Lihat kotak di mana Bose AWR1-1W Anda berasal. Pada kotak akan ada tanggal hak cipta dalam cetakan kecil, biasanya terletak di bagian bawah kotak atau di bagian bawah di salah satu sisi kotak. Tahun terbaru dalam informasi hak cipta (kadang-kadang, misalnya, informasi ini akan mengatakan "Hak Cipta 1990-2010," dengan 2010 menjadi tahun terbaru) akan menjadi tahun di mana Bose AWR1-1W Anda diproduksi.

Langkah 2 - Lihat di Panduan Pengguna yang menyertai Bose AWR1-1W Anda ke beberapa halaman pertama, yang berisi informasi penafian dan informasi hak cipta tentang produk Anda. Sama seperti yang tercantum pada kotak, tahun hak cipta akan dicetak pada halaman ini dalam manual. Seperti halnya dengan informasi di bagian luar kotak, tahun terakhir yang tercantum dalam informasi hak cipta adalah tahun pembuatan Bose AWR1-1W Anda.
Kurangi tahun yang Anda temukan di "Langkah 1" dan ""Step 2" from the current year.", 3, [[Jadi, jika ini tahun 2011 dan tanggal hak cipta Bose AWR1-1W Anda tahun 2005, kurangi dua angka untuk menentukan bahwa Bose AWR1-1W Anda berusia enam tahun.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305911.html

Internet
  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Cara Menentukan Nilai Laptop

    Apakah Anda membeli atau menjual, mendapatkan harga yang tepat pada laptop bekas adalah penting jika Anda ingin menjaga dompet Anda penuh. Produk-produk baru dan lebih baik dirilis ke pasar komputer secara teratur sehingga komputer mendevaluasi dengan cepat, dan sulit untuk mengetahui apakah sebuah

  • Bagaimana Saya Memeriksa Baki Sistem Komputer?

    Ikon-ikon di baki sistem komputer Anda dapat memberi tahu Anda banyak tentang komputer Anda, tetapi banyak pengguna jarang melihat bagian penting dari layar komputer ini. Jika komputer Anda berjalan lambat atau membeku, ada baiknya melihat ikon di baki sistem. Setiap ikon mewakili program yang sedan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com