whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mendapatkan Tawaran Gratis di Beezid

Berbelanja di Beezit Penny Auctions mengacu pada strategi. Setiap penawaran hanya menaikkan satu sen, tetapi juga memperpanjang waktu lelang, jadi tidak ada tawaran menit terakhir seperti yang akan Anda lakukan di Ebay. Penawar harus menimbang biaya keseluruhan penawaran mereka dan fakta bahwa penawaran tidak hanya akan memperpanjang waktu lelang tetapi juga akan menelan biaya antara 60 sen dan satu dolar. Menemukan tawaran gratis dapat membuat Anda tetap terdepan dalam permainan, menghilangkan salah satu faktor dalam tindakan penyeimbangan ini.

Langkah 1 - Mendaftar sebagai pengguna baru di situs web Beezid Penny Auctions. Setelah Anda mengetikkan informasi dan mengatur profil, Anda akan diberikan 10 tawaran gratis. Kadang-kadang, jika Anda menavigasi jauh dari halaman pendaftaran, situs akan menawarkan lebih banyak tawaran gratis melalui jendela sembulan untuk terus mendaftar. Pastikan untuk memasukkan semua informasi yang diperlukan, termasuk alamat email yang dapat diverifikasi, untuk mendaftar dan menerima 10 tawaran gratis Anda dengan benar. Konfirmasikan pendaftaran melalui alamat email Anda.

Langkah 2
Rujuk teman ke situs Beezid. Ketika mereka mendaftar, minta mereka untuk memasukkan nama anggota Anda di kotak "direferensikan". Setelah teman Anda melanjutkan pendaftaran dan mengonfirmasi alamat email mereka, Anda akan diberikan lima penawaran gratis.

Langkah 3
Periksa kotak masuk anggota Anda setiap hari. Beezit secara teratur memiliki promosi yang mencakup tawaran gratis, terutama untuk pengguna baru. Mereka juga menawarkan kupon dan diskon 100 persen dari harga pembelian barang lelang yang Anda menangkan.
Kunjungi situs web kupon, seperti Retail Me Not, untuk berbelanja kupon tawaran Beezid. Situs seperti ini menawarkan tawaran gratis dan juga paket penawaran yang didiskon besar.

Kiat
Periksa bagian kontes dari situs web untuk melihat apakah ada kontes yang melibatkan penawaran gratis.

Peringatan

  • Jika Anda mengunjungi situs pihak ketiga untuk mencari tawaran gratis, jangan masukkan informasi kartu kredit Anda di situs yang tidak memiliki simbol VeriSign atau perangkat keamanan lain yang serupa.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kartu kredit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305901.html

  • Internet
    • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

      Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

    • Cara Mendapatkan Layanan Internet Dial Up Yahoo Gratis

      Layanan internet dial-up menggunakan saluran telepon rumah Anda untuk membuat Anda terhubung ke internet. Ada sejumlah penyedia yang menawarkan layanan dial-up termasuk Yahoo, yang baru-baru ini bermitra dengan AT&T atau SBC karena masih dikenal di beberapa daerah. Mereka menawarkan program uji coba

    • Cara Mendapatkan Paint Shop Pro Free

      Paint Shop Pro - dikenal banyak orang sebagai PSP - adalah program grafik raster /vektor terkemuka kedua yang tersedia untuk seniman grafis dan konsumen. Meskipun pada awalnya, Anda dapat mengunduh Paint Shop Pro secara gratis sebagai freeware atau shareware, sejak itu menjadi komersial secara ekskl

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com