whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Situs Web untuk Karyawan

Situs web karyawan dapat memperkuat ikatan antara karyawan dengan membuat mereka merasa bahwa mereka adalah bagian dari komunitas. Hal ini juga dapat berfungsi untuk memperkenalkan staf baru ke perusahaan, memberikan karyawan yang ada dengan informasi perusahaan yang diperbarui dan dapat berfungsi sebagai komunitas online untuk bersosialisasi di antara para pekerja.

Langkah 1
Buat situs web. Anda dapat menyewa seorang profesional, membuatnya dari awal atau membangunnya menggunakan pembuat situs web yang ditawarkan melalui banyak host situs web.

Langkah 2
Gunakan halaman beranda untuk menjelaskan tujuan situs web tersebut. Pertimbangkan untuk menyertakan gambar karyawan bulan ini, atau ticker penjualan bulanan atau meter penggalangan dana.

Langkah 3
Tambahkan halaman untuk karyawan baru. Halaman ini harus menyambut karyawan baru dan memberi tahu mereka tentang informasi penting yang harus mereka ketahui, seperti kebijakan perusahaan dan prosedur pemesanan yang seragam.

Langkah 4
Tambahkan halaman riwayat perusahaan. Gunakan halaman ini untuk memberi tahu staf Anda tentang pendiri perusahaan dan di mana cara, kapan, dan mengapa itu dibuat. Anda juga dapat memasukkan beberapa fakta menyenangkan yang terkait dengan perusahaan. Gambar selalu berguna untuk mempertahankan minat pada situs web, jadi pastikan untuk menggunakannya.

Langkah 5
Tambahkan halaman biografi pemilik dan manajer. Ini adalah cara terbaik bagi karyawan untuk merasa lebih terhubung dengan atasan mereka. Bios harus mencakup informasi pribadi dan profesional. Untuk membuat karyawan merasa lebih nyaman dengan atasan mereka, tambahkan gambar pemilik dan manajer dalam kehidupan sehari-hari mereka, seperti gambar pemilik dengan anjingnya.

Langkah 6
Tambahkan kalender acara untuk disimpan karyawan mendapatkan informasi terkini tentang peristiwa yang melibatkan perusahaan dan karyawan dapat berpartisipasi. Layanan kalender ditawarkan melalui banyak host situs web. Atau, Anda dapat mendaftar untuk layanan kalender yang di-host dari jarak jauh.

Langkah 7
Tambahkan papan pesan. Tidak hanya fitur ini memungkinkan staf untuk berkomunikasi satu sama lain, tetapi pemilik dan manajer dapat membuat bagian di papan yang didedikasikan untuk menginformasikan karyawan tentang pemberitahuan penting. Fitur ini juga dapat meningkatkan moral di tempat kerja, memungkinkan staf untuk berinteraksi lebih sering. Ini adalah layanan lain yang ditawarkan melalui banyak host situs web dan penyedia layanan yang di-host dari jarak jauh.
Kata sandi melindungi situs web untuk menghindari non-karyawan mengakses halaman. Situs web yang menawarkan layanan perlindungan kata sandi adalah authpro.com, bravenet.com, dan poppydog.com.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101305037.html

Internet
  • Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

    Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domai

  • Cara Membangun Situs Web Kristen Gratis

    Apakah Anda memiliki gereja atau pelayanan Kristen yang ingin Anda bagikan dengan orang lain? Bukankah menyenangkan untuk memberi tahu jemaat Anda tentang acara yang akan datang? Mungkin Anda memiliki alat belajar Alkitab yang ingin Anda bagikan. Internet adalah cara yang bagus untuk berbagi inf

  • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

    Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com