whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Latihan Mengetik Latihan

Dengan keberadaan komputer di rumah dan tempat kerja, kecakapan mengetik telah berkembang menjadi keterampilan yang harus dimiliki. Dari pemula hingga juru ketik tingkat lanjut, latihan latihan membantu menumbuhkan kemampuan papan ketik dengan peregangan jari, latihan pemanasan dan permainan, sering kali dengan tantangan puzzle kata yang menyenangkan. Dengan latihan yang cukup, latihan-latihan ini dapat meningkatkan kerja atau mengurangi penggunaan komputer rekreasi.

Nimble Fingers
Latihan mengetik di Nimble Fingers mempromosikan ketangkasan dan fleksibilitas di tangan, yang memungkinkan juru ketik tumbuh nyaman dengan posisi tangan dan gerakan diperlukan untuk jumlah kata per menit yang lebih tinggi. Latihan terdiri dari peregangan jari dalam berbagai kombinasi gerakan. Latihan lain termasuk teka-teki kata, tes pengetikan dan praktik pengetikan pengulangan yang mencakup fakta-fakta menyenangkan.

Keyboard Tactus: Latihan Pemanasan
Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan kunci rumah, dan Papan Kunci Tactus menawarkan kunci rumah pemanasan dengan grafik yang menyorot tombol home sambil menggambarkan jari mana yang digunakan. Saat juru ketik merasa nyaman dengan tombol beranda, latihan pemanasan beralih ke deretan tombol lainnya, menyediakan latihan keyboard yang komprehensif.

Game
Game memungkinkan juru ketik untuk mempelajari keterampilan papan ketik dengan sedikit lebih banyak kesenangan. dari program pengetikan lainnya. Situs web seperti Game Mengetik Gratis menampilkan permainan bertema liburan dan juga permainan video klasik, seperti Spacebar Invaders. Pemain memenangkan permainan dengan mengetik kata-kata dengan cepat dan tanpa kesalahan. Permainan biasanya menawarkan berbagai pengaturan kesulitan untuk membantu pemula meningkatkan keterampilan mereka dan juru ketik ahli untuk mempertahankannya.

Shelbyville Central Schools
Koleksi tes mengetik Shelbyville Central School menampilkan tes pangram. Pangrams, atau kalimat holalphabetic, adalah kalimat yang mencakup setiap huruf alfabet. Latihan yang lebih menantang ini membantu mempelajari posisi tombol pada keyboard.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101304999.html

Internet
  • Cara Memenangkan Hadiah di Pogo

    Pogo.com adalah situs web game daring yang memiliki ratusan gim menyenangkan untuk dipilih. Pogo.com memiliki permainan kartu, game arcade, puzzle kata, game papan klasik, dan game kasino. Jika Anda adalah anggota komunitas Pogo.com, Anda dapat memenangkan hadiah dari situs. Langkah 1 Bergab

  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com