whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mencari Orang berdasarkan Usia & Lokasi

Jika Anda mencari teman lama atau teman sekelas berdasarkan tempat tinggal dan usia mereka, gunakan orang mencari direktori atau jejaring sosial tempat Anda berada. Beberapa situs web memungkinkan Anda melihat lebih banyak data dan informasi daripada yang lain, jadi periksa berbagai situs web untuk hasil pencarian yang paling akurat.

Cari berdasarkan Lokasi

Langkah 1
Buka Internet komputer Anda browser untuk mengunjungi situs web pencarian orang yang kredibel dan gratis (lihat Referensi).

Langkah 2
Temukan alat "Pencarian" di situs web untuk menemukan orang berdasarkan lokasi.
Isi semua informasi yang Anda miliki tentang orang atau orang yang Anda cari. Masukkan informasi tentang negara bagian, kota, dan kode ZIP. Cari orang dengan memasukkan nama depan atau belakang, atau keduanya. Klik "Enter" atau "Cari" untuk mulai mencari direktori situs web untuk menemukan kecocokan. Izinkan situs web memproses data, yang dapat memakan waktu beberapa menit, tergantung pada ukuran basis data. Telusuri hasil pencarian ketika sudah selesai untuk orang atau orang yang Anda cari.

Cari berdasarkan Usia

Langkah 1
Jelajahi jejaring sosial populer tempat Anda berada. Masuk ke jaringan.

Langkah 2
Klik "Jelajahi" atau "Cari" untuk melihat komunitas profil dan pengguna.

Langkah 3
Masukkan preferensi dan detail untuk menemukan hasil yang lebih baik ketika mencari orang yang menggunakan alat pencarian situs web. Masukkan rentang usia. Anda dapat mengatur usia minimum dan usia maksimum.
Pilih "Cari" untuk mencari direktori situs web dengan pilihan dan preferensi usia Anda.

Kiat
Anda juga mungkin dapat mencari berdasarkan usia menggunakan orang mencari situs web, karena setiap alat pencarian orang bervariasi dalam fitur dan kemampuan. Situs pencarian orang bebas yang lebih populer tidak menawarkan fitur ini pada 2010.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101304982.html

Internet
  • Cara Menemukan Rahasia Tentang Orang yang Anda Kenal

    Semakin banyak orang yang mempercayai informasi pribadi mereka ke situs web jejaring sosial, tidak mengetahui informasi yang mereka berikan dapat hidup di suatu tempat di Internet. Misalnya, orang mesin pencari yang menyertakan Pipl dan Spokeo menyimpan informasi terperinci tentang jutaan pengguna o

  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Cara Menemukan Orang dengan Kode Pos Cari

    Kode pos adalah setara dengan Britania Raya dengan kode ZIP Amerika Serikat. Kode ZIP memungkinkan layanan pos untuk dengan cepat menyortir dan mengirimkan surat. Jika kode pos tidak ditempatkan pada selembar surat, itu dapat memperpanjang pengiriman karena harus disortir secara manual. Anda dapat d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com