whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melacak Orang secara Gratis

Orang punya kebiasaan menghilang dari radar kami. Mungkin Anda ingin mencari teman sejak kecil, sekolah dasar atau perguruan tinggi, terhubung kembali dengan romansa lama, atau berhubungan dengan seorang kolega dari pekerjaan sebelumnya. Bahkan anggota keluarga dapat menghilang selama bertahun-tahun pada suatu waktu dan keinginan - atau kadang-kadang kebutuhan - untuk melacak mereka dapat menjadi kuat. Bahkan ketika halaman putih online seperti SuperPages.com tidak mencantumkan orang yang Anda cari, Anda dapat menggunakan sumber daya gratis di Internet untuk membantu melacak seseorang.

Langkah 1
Cari nama orang tersebut di Pipl.com. Layanan gratis ini menjelajahi Internet untuk mencari informasi tentang seseorang dari situs-situs seperti Facebook dan MySpace dan juga mencari "Web tak terlihat" - sumber yang biasanya tidak muncul dalam hasil mesin pencari.

Langkah 2
Cari nama orang itu di Arsip Berita Google. Arsip berita komprehensif ini mencakup artikel dari tahun dan dekade yang lalu, memungkinkan Anda untuk mencari berita tentang seorang individu seperti pertunangan atau pengumuman pernikahan.

Langkah 3
Coba pencarian gratis di layanan berbayar. Intelius.com adalah layanan pencarian orang komersial, tetapi Anda dapat melakukan pencarian pada nama seseorang dan menerima informasi awal tanpa biaya. Informasi gratis di Intelius termasuk usia dan kerabat seseorang, yang membantu mengonfirmasi bahwa daftar cocok dengan orang yang Anda cari. Anda mungkin juga mencari di Jigsaw.com untuk daftar tempat kerja. Hasil awal juga gratis di sini, meskipun mereka membebankan biaya untuk mengambil daftar lengkap.
Periksa Indeks Kematian Jaminan Sosial (SSDI) untuk informasi tentang kelulusan seseorang. Orang memang mati, dan jika seseorang telah meninggal dalam beberapa dekade terakhir, ada kemungkinan yang sangat baik bahwa catatan SSDI memiliki informasi. Pencarian nama sederhana akan menghasilkan informasi terperinci termasuk nama lengkap, nomor Jaminan Sosial, usia dan tempat tinggal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101304480.html

Internet
  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

  • Bagaimana Saya Mendengarkan Coast to Coast AM Gratis di PC Saya?

    Menggunakan situs web iHeartRadio, beberapa konten Coast to Coast AM tersedia untuk Anda dengarkan secara gratis. Meskipun hanya highlight yang tersedia, yang Anda butuhkan hanyalah akun iHeartRadio gratis dan browser Web untuk mendengarkan. Untuk mengakses semua konten Coast to Coast dan untuk stre

  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com