whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Menjadi Penguji Laptop

Cari di internet untuk "penguji laptop yang diinginkan" dan Anda akan dihujani situs web yang menjanjikan laptop gratis dengan imbalan pendapat Anda. Situs web akan meminta Anda untuk mendaftar untuk penawaran lain dan sejumlah uji coba dan kompetisi. Tetapi Anda tidak akan menguji laptop melalui promosi ini. Profesional yang menguji laptop bekerja di industri yang menantang dan harus memiliki pengalaman teknologi informasi.

Langkah 1
Ikuti kelas komputer atau mendaftar di program sertifikasi TI. Penguji laptop harus menginstal program, memecahkan masalah dan menguji teknologi. Jika Anda tidak memiliki gelar dalam bidang yang relevan, pertimbangkan kursus Asosiasi Industri Teknologi Komputasi untuk mendapatkan kualifikasi yang diakui. Mengambil kelas apa pun di bidang pemeliharaan komputer dapat membantu Anda menjadi penguji laptop.

Langkah 2
Dapatkan pengalaman di bidang Anda. Produsen menginginkan umpan balik yang baik dari penguji, sehingga Anda mungkin diabaikan jika Anda tidak memiliki pengalaman. Setiap pekerjaan TI akan mencukupi saat Anda mencari pekerjaan pengujian karena akan memungkinkan Anda untuk membuktikan keahlian Anda di bidang.

Langkah 3
Kompilasi resume yang kuat untuk menyoroti pengalaman yang relevan.

Langkah 4 - Melamar pekerjaan yang terdaftar oleh organisasi yang sah. Kelompok dagang, seperti Comp TIA, memiliki papan kerja yang mencantumkan pekerjaan IT khusus. Grup yang menjalankan program sertifikasi untuk profesional TI sering mencantumkan posting pekerjaan di situs web mereka. Jika Anda seorang profesional TI sejati, Anda lebih berharga daripada laptop gratis ketika Anda menjadi tester laptop.
Melamar pekerjaan dengan meninjau laptop untuk menghitung majalah dan situs web. Majalah dan situs web yang sudah ada menguji laptop setiap saat, sehingga Anda dapat menjadi tester laptop untuk mereka jika Anda membuktikan pengalaman dalam komputasi dan beberapa keterampilan menulis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101304408.html

Internet
  • Cara Menghubungkan Laptop HP Saya ke TV

    Hewlett-Packard Co. memproduksi PC desktop dan laptop. Jika Anda memiliki laptop HP, Anda mungkin ingin menggunakan layar TV sebagai monitor kedua untuk menampilkan video atau gambar pada layar yang lebih besar atau hanya untuk memperluas jumlah ruang desktop yang harus Anda gunakan. Menghubungk

  • Cara Menyalin Dari CD ke Laptop

    Jika Anda sering bekerja pada laptop Anda, Anda mungkin tahu pentingnya membuat cadangan informasi Anda pada perangkat penyimpanan portabel seperti CD. Data yang disimpan dalam CD dapat dibagikan dengan pengguna komputer lain atau ditransfer kembali ke laptop Anda jika terjadi kehilangan atau pe

  • Cara Mengkalibrasi Baterai Laptop Saya

    Mengkalibrasi baterai laptop dapat meningkatkan atau mengembalikan efisiensinya. Ini harus dilakukan sebelum penggunaan pertama, dan sekali lagi ketika Anda melihat efisiensi baterai menurun. Mengkalibrasi baterai yang mengalami penurunan efisiensi paling efektif pada baterai nickel-cadmium (NiC

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com