whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memasukkan Opsi Masuk atau Daftar di Halaman Web Saya

Menambahkan opsi masuk ke halaman web Anda akan memberi pengguna situs web Anda peluang untuk membuat nama pengguna dan kata sandi. Banyak situs web memiliki halaman login, sehingga pengguna dapat memperoleh akses ke informasi rahasia atau eksklusif. Pengodean HTML berikut akan memungkinkan Anda untuk menambahkan formulir sederhana ke situs web Anda, yang akan mengarahkan informasi ke database MySQL.

Langkah 1
Buat database di MySQL Anda. Basis data ini akan menyimpan nama pengguna dan kata sandi untuk setiap pengunjung di situs web Anda.

Langkah 2
Temukan kode HTML untuk halaman web tempat Anda ingin menambahkan informasi login. Ini biasanya beranda, tetapi juga bisa berupa laman web terpisah.

Langkah 3
Setelah Anda berada dalam pengodean HTML, pilih tempat di mana Anda ingin informasi login Anda muncul (biasanya di bagian atas halaman). Informasi masuk harus muncul di antara tanda dan agar dapat ditampilkan.

Langkah 4
Tambahkan kode HTML berikut untuk memulai formulir masuk: Pengodean "/bin/processmyform.php" merujuk ke lokasi dari file yang akan memproses informasi nama pengguna dan kata sandi. Lokasi file ini ada di database MySQL Anda, yang telah dibuat. Setelah Anda menemukan file tersebut, ubah nama kode "/bin/processmyform.php" sehingga informasinya akan diarahkan. PHP adalah bahasa pemrosesan komputer yang akan mengarahkan informasi pengunjung situs web dari halaman web Anda ke database, tempat Anda dapat mengakses informasi.

Langkah 5
Langsung di bawah kode sebelumnya, tambahkan kode berikut untuk username: Username: Ini adalah bagian dari formulir di mana pengunjung mengetikkan namanya. Anda dapat mengganti 'Login' atau 'Register' sebagai ganti Username, jika Anda mau.

Langkah 6
Tambahkan kode berikut untuk kata sandi: Kata sandi: Ini adalah bagian dari formulir di mana pengunjung ketik kata sandi mereka.

Langkah 7
Tambahkan kode berikut untuk tombol kirim: Ganti "Login" atau "Daftar" atau "Kirim" untuk tombol jika Anda mau.
< h4> Langkah 8
Tutup kode HTML Anda dengan tag.

Langkah 9
Untuk referensi mudah, periksa kode Anda terhadap kode berikut: Nama pengguna: Kata sandi:
Simpan kode Anda dan cari di halaman web Anda. Coba ketikkan nama pengguna dan kata sandi percobaan untuk memastikan formulir berfungsi dengan baik.

Kiat
Luangkan waktu untuk belajar tentang MySQL dan PHP sebelum Anda mencoba menambahkan informasi masuk.

Item yang Anda perlukan

  • MySQL
  • editor teks HTML


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101304045.html

  • Internet
    • Cara Meneruskan Halaman Web

      Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

    • Cara Membuat Web Comcast Page

      Comcast, perusahaan kabel dan komunikasi yang melayani lebih dari 23 juta pelanggan, menawarkan layanan gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs web pribadi. Anda harus memiliki akun Internet berkecepatan tinggi Comcast untuk mendapatkan akses ke layanan ini. Pelanggan Comcast dapat membua

    • Cara Mengunggah Informasi ke Web

      Mengunggah informasi ke Web dapat menjadi cara terbaik untuk berbagi dokumen, file, dan informasi lainnya dengan orang-orang di seluruh dunia untuk alasan bisnis atau pribadi. Anda juga dapat mengunggah file sehingga Anda dapat mengaksesnya di mana pun Anda berada. Selama Anda menyimpan file di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com