whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melacak Karyawan. Sejarah Internet

Salah satu kelemahan dari tempat kerja modern adalah bahwa ada terlalu banyak peluang bagi pekerja yang seharusnya melakukan pekerjaan yang Anda sewa untuk melakukan sesuatu yang lain. Internet adalah contoh utama dari ini. Banyak majikan kehilangan jam kerja yang berharga bagi karyawan, baik bermain game online, menonton video atau hanya mengobrol. Namun, Anda perlu karyawan Anda memiliki akses ke Internet sehingga mereka dapat melakukan pekerjaan mereka, sehingga menciptakan teka-teki. Satu hal yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi masalah ini adalah melembagakan pemeriksaan komputer secara acak untuk melihat apa yang telah dilakukan karyawan Anda ketika Anda tidak melihat.

Langkah 1
Buka Internet Explorer di komputer karyawan. Klik "Lihat" di menu dan pilih "Explorer Bar." Dari opsi pilih "Favorit." Ini akan menunjukkan semua situs yang telah disimpan karyawan Anda sehingga ia dapat lebih mudah mengunjunginya. Jika Anda melihat sejumlah situs yang tidak terkait dengan pekerjaan, seperti YouTube atau MySpace, Anda akan tahu karyawan Anda telah mengunjungi situs-situs ini.

Langkah 2
Navigasikan ke "Address Bar" di bagian atas dan klik panah drop-down di sebelahnya. Ini akan menunjukkan kepada Anda semua alamat situs yang telah diketik atau ditempelkan karyawan Anda ke bilah alamat untuk dikunjungi.

Langkah 3
Klik "Lihat" di menu dan pilih "Bilah Explorer." "From the options, choose "History."", 3, [[Ini akan membuka kotak dialog di sebelah kiri tempat Anda dapat memeriksa situs yang dikunjungi karyawan Anda. Anda dapat melihat yang dikunjungi hari itu, pada tanggal tertentu atau paling sering. Jika Anda tidak melihat satupun, Anda dapat dengan aman menganggap karyawan Anda telah berusaha untuk menghapus riwayat pencariannya untuk menipu Anda. Dalam hal ini, lanjutkan ke Langkah 4.
Pilih "Alat" dari menu dan pilih "Opsi Internet." Di bawah tab "Umum", buka "Riwayat Penelusuran" dan klik "Pengaturan." Di kotak dialog berikutnya yang muncul, klik "Lihat File." Ini akan membuka folder "Internet Sementara". "Cookies". Ini ditempatkan di komputer oleh banyak situs web yang dikunjungi karyawan Anda. Anda dapat memeriksa nama file untuk menentukan situs apa yang telah dia jelajahi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303796.html

Internet
  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Cara Menghapus Riwayat Perambanan Internet Secara Permanen di PC

    Saat Anda menjelajah Internet, Anda meninggalkan jejak aktivitas Anda, termasuk situs web yang Anda kunjungi. Browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, dan Google Chrome menawarkan cara untuk menghapus riwayat penelusuran Anda untuk mencegah orang lain melihatnya. Anda juga dapat lebih jauh me

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com