whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Situs Web Anda Sendiri Secara Gratis Tanpa Kartu Kredit

Baik untuk penggunaan pribadi untuk berkomunikasi dengan keluarga dan teman atau langkah untuk mulai membangun kehadiran bisnis Anda di Internet, membuat situs web sendiri adalah proses yang mudah dan menarik. Sementara perancang web profesional membebankan biaya tinggi untuk layanan mereka, beberapa host web menawarkan ruang untuk banyak konten dan media, bersama dengan navigasi yang mudah bahkan bagi yang tidak berpengalaman untuk merancang situs web, sepenuhnya gratis dan tanpa memerlukan nomor kartu kredit.

Wordpress

Langkah 1
Klik "Daftar sekarang" di Wordpress.com. Masukkan nama pengguna, kata sandi, dan alamat email Anda, bersama dengan nama domain dan judul untuk situs web Anda. Klik "Buat blog."

Langkah 2
Klik "Tampilan" di sisi kiri layar dan ramban templat. Klik templat untuk pratinjau, lalu klik "Terapkan" untuk menggunakannya di situs web Anda.
Klik "Tulisan" di sebelah kiri dasbor Anda. Beri judul, teks, dan klik ikon gambar untuk mengunggah gambar di komputer Anda. Tambahkan tag (mis. "Travel," "books," "cooking") ke bagian tag di sebelah kanan dan tambahkan kategori apa pun di kolom kategori untuk membantu pengunjung menavigasi situs web Anda setelah Anda memiliki beberapa posting. Klik "Terbitkan" saat Anda selesai untuk membuat situs web Anda tersedia bagi siapa saja untuk menemukan.

Blogger

Langkah 1
Klik "Daftarkan saya" di Blogger.com dan masukkan nama pengguna , kata sandi dan alamat email. Masukkan nama domain dan judul yang Anda inginkan pada formulir, lalu klik "Buat blog."

Langkah 2
Cari templat di halaman berikutnya. Klik satu untuk melihat dulu dan klik "Terapkan ke blog" ketika Anda menemukan yang Anda sukai.
Klik "Posting baru" dan masukkan judul dan teks untuk posting pertama Anda. Klik ikon gambar untuk menambahkan gambar dari komputer Anda. Tambahkan tag (mis. "Perjalanan," "buku," "memasak") ke bagian tag di bawah kotak pos dan tambahkan kategori apa pun di kolom kategori untuk membantu pengunjung menavigasi situs web Anda setelah Anda memiliki beberapa posting. Klik "Terbitkan pos" ketika Anda selesai untuk membuat situs web Anda tersedia bagi siapa saja untuk menemukan.

Tumblr

Langkah 1
Isi formulir dengan alamat email, kata sandi, dan nama domain Anda ", 3, [[Klik "Daftar."

Langkah 2
Pilih "Tema" dan cari templat, lalu klik "Penampilan" untuk mengubah warna dan desain templat Anda.
Klik "Teks" dan masukkan judul dan teks, lalu klik ikon gambar untuk menambahkan gambar dari komputer Anda ke situs web Anda. Klik "Buat posting" saat Anda selesai untuk membuat situs web Anda tersedia bagi siapa saja untuk menemukan.

Kiat
Untuk biaya tahunan yang kecil, host situs web ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan nama domain ("mywebsite.com "bukannya" mywebsite.wordpress.com "). Buka dasbor Anda dan klik tautan "Peningkatan" atau "Domain". Masukkan nama domain yang Anda inginkan dan klik "Tambah domain" - tuan rumah akan memeriksa untuk memastikan domain tersedia. Anda harus memasukkan informasi kartu kredit Anda untuk membeli domain, tetapi situs web Anda dan semua fiturnya masih gratis.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303482.html

Internet
  • Cara Membangun Situs Web Kristen Gratis

    Apakah Anda memiliki gereja atau pelayanan Kristen yang ingin Anda bagikan dengan orang lain? Bukankah menyenangkan untuk memberi tahu jemaat Anda tentang acara yang akan datang? Mungkin Anda memiliki alat belajar Alkitab yang ingin Anda bagikan. Internet adalah cara yang bagus untuk berbagi inf

  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

  • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

    Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com