whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat Timeline HTML Interaktif

Garis waktu adalah cara yang berguna untuk menampilkan daftar acara pada halaman web, dan garis waktu interaktif memberi pengguna kendali atas melihat konten. Meskipun ada banyak cara untuk membuat garis waktu interaktif, sebagian besar membutuhkan lebih dari sekedar bahasa marka hypertext (HTML). Namun, ada satu solusi HTML yang sangat sederhana. Anda dapat dengan mudah membuat scrollbar interaktif untuk garis waktu Anda dengan menggunakan atribut "style" HTML. Dengan melakukan ini, pengguna garis waktu Anda akan dapat menggulir isinya sesuka mereka.

Langkah 1
Buat file HTML Anda. Buka dokumen baru dalam program perangkat lunak editor teks dan buat halaman HTML dasar. Tambahkan kode ini dalam bagian "badan" HTML: Elemen pembagian ("div") adalah sebuah wadah untuk daftar acara garis waktu Anda. Nilai "limpahan" "otomatis" menambahkan bilah gulir interaktif ketika garis waktu Anda menjadi lebih luas atau lebih tinggi dari wadah ini. Simpan halaman sebagai "timeline.html".

Langkah 2
Buat konten garis waktu Anda sendiri. Di ruang antara tag "div" pembuka dan penutup, tambahkan acara garis waktu Anda dalam urutan naik atau turun. Tambahkan setiap peristiwa dalam bagiannya sendiri dari HTML yang terbentuk dengan baik. Tetap simpan halaman saat Anda bekerja.
Uji kode HTML Anda. Buka browser web komputer Anda dan muat "timeline.html." Jika kontennya lebih besar dari wadah "div", Anda akan melihat bilah gulir interaktif. Sesuaikan nilai "lebar" dan "tinggi" wadah agar sesuai dengan tata letak vertikal atau horizontal Anda.

Tips
Tata letak vertikal adalah yang termudah untuk dikodekan. Cukup bungkus setiap bagian acara Anda dengan elemen "div" sendiri. Untuk tata letak horizontal, Anda bisa menggunakan tabel dengan satu baris dan sel kolom untuk setiap acara. Jika Anda melakukan ini, buat tinggi meja Anda sama dengan tinggi wadah "div" Anda. Berhati-hatilah dengan nilai "margin" dan "padding" vertikal meja Anda.
Artikel ini membuat bilah gulir interaktif dengan menggunakan cascading style sheet (CSS) "inline". Sheet style "Inline" masuk ke dalam atribut "style" dari tag pembuka elemen HTML. Namun, Anda dapat menggunakan style sheet "internal" atau "eksternal". Lembaran style "internal" masuk ke dalam bagian "head" HTML. "Eksternal" style sheet adalah file ".css" yang terpisah. Menggunakan salah satu dari jenis ini memberi Anda lebih banyak kontrol atas pemformatan konten HTML apa pun.
Anda dapat memperluas interaktivitas contoh dengan menggunakan JavaScript. Anda bisa mulai dengan menambahkan tombol HTML, dan kemudian menulis JavaScript untuk memindahkan konten garis waktu Anda ketika pengguna mengklik tombol.

Item yang Anda perlukan

  • Program perangkat lunak editor teks


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303388.html

  • Internet
    • Cara Membuat Label CD di Mac

      Membuat label CD tidak lagi menjadi tugas hanya untuk perusahaan musik dan desainer grafis. Dengan semakin banyak orang yang menyimpan file data cadangan, daftar putar musik yang disesuaikan, dan dokumen dan proyek kerja penting dalam CD, membuat label CD untuk secara efektif melacak semua disk

    • Cara Membuat Situs Web Matematika

      Situs web matematika adalah cara yang sempurna untuk memberikan bantuan tambahan bagi orang lain, menciptakan tempat bagi siswa untuk berbagi catatan dan belajar, dan memungkinkan siapa saja untuk belajar baru atau menyegarkan keterampilan matematika yang ada. Situs web matematika bisa sesederhana a

    • Cara Membuat Situs Web Politik

      Apakah Anda ingin menjadi cendekiawan? Atau apakah Anda berpikir bahwa resolusi yang dihadapi dewan kota Anda adalah ide yang sangat buruk? Apa pun itu, Anda mungkin ingin membuat situs web untuk memberi tahu publik atau hanya melampiaskan frustrasi Anda dengan sistem politik. Internet memiliki

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com